Lowongan Sekretaris PT. Bengkulu Solusi Teknologi

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

PT. Bengkulu Solusi Teknologi, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi dan berpusat di Bengkulu membutuhkan tenaga terampil untuk mengelola administrasi perusahaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Mengelola administrasi umum perusahaan
– Mengelola pembukuan & laporan pajak perusahaan
– Mengatur pertemuan dengan klien
– Menyiapkan dokumen yang dibutuhkan perusahaan

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate
Keahlian :

– Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
– Memiliki kemampuan dibidang administrasi & pembukuan
– Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
– Mampu mengendarai mobil ( diutamakan )

Kualifikasi :

– Wanita
– Usia maksimal 25 tahun
– Jujur, teliti, & ulet
– Berpenampilan menarik
– Memiliki SIM C
– Memiliki SIM A ( diutamakan )

Insentif :

Bonus kinerja

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat Pukul 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu Pukul 08.00 – 12.00 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Bengkulu Solusi Teknologi adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Layanan Teknologi Informasi. Kami telah berpengalaman dalam Jasa Layanan Teknologi Informasi selama bertahun-tahun dengan berbagai segmen klien. Klien kami berasal dari berbagai lembaga, mulai dari Instansi Pemerintahan, BUMN, Institusi Pendidikan sampai dengan Perusahaan dan Personal.

Kami menawarkan pilihan kerja sama yang optimal bagi klien dalam kebutuhan akan Layanan Teknologi Informasi.

Kami memberikan solusi dengan teknologi - teknologi tepat guna, dengan dijalankan oleh tenaga-tenaga pelaksana kami yang telah berpengalaman dan profesional di bidangnya.