Lowongan Sekretaris & Keungan Bandung Music Tourism

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

Sebuah perusahaan Music & Tourism Consultant & Concept memerlukan anggota tim project untuk posisi:

Sekretaris merangkap bendahara (sementara)
selanjutnya terpisah antara sekretaris dan bendahara

yang akan ditempatkan di Bandung

Kerja sangat santai tapi bisa dikerjakan semua.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan. Contoh :
– Melakukan perjanjian bertemu dengan client
– Mengatur data-data client
– Melakukan pekerjaan administrasi (membuat MOU, surat-menyurat, dsb.)
– Mencatat kegiatan Project
– Membuat notulensi meeting
– Membuat Laporan
– Mencatat Pemasukan & Pengeluaran Uang
– dll

Persyaratan Pengalaman :

Keahlian :

Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh :
– Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Publisher)
– Menguasai dunia Sosmed (Twitter, Path, IG, FB,dsb)
– Menguasai Bahasa Inggris
– Nilai + bila dapat menggunakan software adobe (Photoshop, After Effect, Indesign,dsb)
– Dll

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
– Wanita
– Usia 20 – 28 tahun
– Jujur dan teliti
– Cekatan
– Berinisiatif Tinggi
– Belum Menikah
– Dll


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

KOTA Bandung dikenal sebagai Kota Wisata. Banyak hal menarik yang mampu memancing kedatangan wisatawan ke Kota Bandung, baik wisatawan
mancanegara, apalagi wisatawan domestik. Setiap akhir pekan (weekend), Kota Bandung selalu diserbu wisatawan, sehingga tak heran apabila warga Bandungnya sendiri malas keluar rumah di saat weekend akibat kemacetan lalu lintas yang terjadi.

Keragaman makanan khas Bandung, seperti baso tahu, batagor, colenak, surabi, mi kocok, dan lainnya menobatkan Bandung menjadi daerah tujuan wisata kuliner. Dalam bidang fashion, anak muda Bandung sudah lama dikenal sebagai anak muda yang fashionable. Cara berpakaian anak muda Bandung ini kemudian banyak diikuti kaum muda dari kota-kota lainnya di Indonesia. Hasil kreativitas desainer-desainer muda Kota Bandung yang dijual di banyak factory outlet (FO) ini menarik banyak kunjungan wisatawan dari luar kota, terutama dari Jakarta. Menjamurlah FO-FO di Kota Bandung yang sudah terkenal se-Indonesia.
Oleh karena itu, Kota Bandung lebih menjual wisata kuliner, wisata sejarah, dan wisata belanja ketimbang menjual objek wisata yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya.

Namun satu hal yang terlewatkan. Bandung dikenal sebagai lumbungnya musisi-musisi hebat. Sebut saja beberapa artis dan band yang muncul dari Kota Bandung, seperti Peterpan (sekarang Noah), Changcuters, Kahitna, Ruth Sahanaya, Raffi Ahmad, Tika Ramlan, Project Pop, dan lainnya.
Masih banyak musisi yang non-recording bertebaran di Kota Bandung. Mereka mengisi panggung-panggung hiburan, lounge di hotel-hotel, dan kafe-kafe di Bandung. Hampir setiap malam Bandung tidak pernah “mati”. Selalu saja ada event hiburan --terutama musik-- di Kota Bandung. Sudah tidak terhitung jumlah band yang ada di Kota Bandung saat ini.
Namun sayang, hal itu tidak terpromosikan oleh pemerintah setempat, sehingga banyak musisi Bandung yang akhirnya mencari peruntungan di Jakarta, bahkan di beberapa negara tetangga.

BERANGKAT dari hal itulah, Bandung Music & Tourism (BMT) yang berdiri sejak 1 Maret 2015 ingin “menjual” Bandung di malam hari kepada wisatawan yang datang ke Kota Bandung.
BMT dikendalikan orang-orang yang berkompeten di bidangnya masing-masing.