SUPERVISOR SALES (SPV SALES) OIL LUBRICANT PT INTI BHARU MAS PALEMBANG

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

PT INTI BHARU MAS PALEMBANG bergerak di bidang Distributor resmi produk Shell Indonesia membutuhkan Supervisor Sales OLI LUBRICANT yang berkompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

tugas dari Sales Supervisor adalah : Mengkoordinir tim penjualan, agar dapat meningkatkan tingkat penjualan dan apakah penjualan sesuai dengan target. Membantu tim sales dan memberikan pelatihan dalam mencari, melayani dan memaintain konsumen. Membantu mengatasi permasalahan tim sales dan ikut melakukan atau mendampingi presentasi tim sales jika diperlukan. Membuat strategi-strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim sales. Memberikan laporan penjualan tim sales baik itu mingguan, bulanan atau tahunan. Memonitoring aktivitas tim sales. Memonitoring penjualan dan pembayaran customer dari tim sales. Menentukan pemberian diskon produk kepada tim sales dengan persetujuan dari Manajer Pemasaran atau Direktur Pemasaran terlebih dahulu. Mensosialisasikan dan memberitahu informasi mengenai penjualan yang baru kepada tim sales.

Persyaratan Pengalaman :

Minimal 3 tahun di bidang Oil Lubricant sebagai Sales, mengetahui dan memahami daerah Sumatera Selatan dan sekitarnya

Keahlian :

tugas dari Sales Supervisor adalah : Mengkoordinir tim penjualan, agar dapat meningkatkan tingkat penjualan dan apakah penjualan sesuai dengan target. Membantu tim sales dan memberikan pelatihan dalam mencari, melayani dan memaintain konsumen. Membantu mengatasi permasalahan tim sales dan ikut melakukan atau mendampingi presentasi tim sales jika diperlukan. Membuat strategi-strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim sales. Memberikan laporan penjualan tim sales baik itu mingguan, bulanan atau tahunan. Memonitoring aktivitas tim sales. Memonitoring penjualan dan pembayaran customer dari tim sales. Menentukan pemberian diskon produk kepada tim sales dengan persetujuan dari Manajer Pemasaran atau Direktur Pemasaran terlebih dahulu. Mensosialisasikan dan memberitahu informasi mengenai penjualan yang baru kepada tim sales.

Kualifikasi :

1. Laki-laki, berusia min 30 Tahun
2. Pendidikan Min. S1 Semua Jurusan
3. Berpengalaman dibidang Oil Lubricant (Sales Pelumas Oli) min 3 tahun
4. Mengetahui dan memahami daerah Sumatera Selatan dan sekitarnya dengan baik
5. Memiliki rasa kejujuran yang tinggi, keuletan, dan kecakapan dalam mencapai target penjualan
6. Mampu bekerjasama dalam 1 Team dan dalam tekanan target


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Inti Bharu Mas merupakan perusahaan swasta yang bergerak sebagai distributor produk Khongguan Biscuit Indonesia, Nestle, Shell, unilever. Perusahaan ini telah berdiri pada tahun 1989, mampu memperoleh penghargaan dari masing-masing produknya oleh perusahaan meliputi :
1.” The Best Performance Dancow 2001” Diberikan oleh PT.Nestle Indonesia pada bulan Juni 2001
2 “ Gold Class B2C Distributor of Shell Lubricants” Periode : Jan 2007 - Dec 2009.
3. “The Best In HSSE Implementation B2C Lubricants Distributor 2006”
4. “The Best Achievement Category B B2C Lubricants Distributor 2006” Diberikan oleb : Shell Companies In Indonesia.
5. “The Best Achievement Category B B2C Lubricants Distributor 2007” Diberikan oleh : Shell Companies In Indonesia.
6. “The Best Growth B2C Lubricant Distributor 2007” Diberikan oleh : Shell Companies in Indonesia.
7. “The Best HSSE Implementation B2C Lubricants Distributor 2007
Diberikan oleh: Shell Companies in Indonesia.

PT Inti Bharu Mas Menjalin Mitra dengan beberapa Principle atau produsen dalam kurun waktu yang relatif panjang dan memiliki jangkauan pemasaran dan services hampir d seluruh provinsi Lampung dan Palembang. Melalui Divisi dan mitra usaha yang di bangun telah menempatkan PT Inti Bharu Mas Sebagai salah satu perusahaan yang sangat dikenal dengan baik oleh seluruh pelaku bisnis ekonomi di Provinsi Lampung dan Palembang. PT Inti Bharu Mas menempatkan posisinya semakin kokoh dalam dunia usaha distribusi barang dari beberapa perusahaan yang sudah dikenal dengan baik oleh konsumen.