Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

Kami perusahaan yang sedang berkembang dan bergerak di bidang pengadaan beras dengan kualitas bagus, mencari beberapa karyawan untuk posisi SPM / SPG untuk di tempatkan di beberapa Toko, Hypermarket yang berkerjasama.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

-.Melakukan Penawaran barang kepada kustomer
-.Melakukan pengecekan jumlah stok barang yang ada
-.Membantu dalam melakukan perawat, pendisplayan barang

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun

Keahlian :

.

Kualifikasi :

-.Pria / Wanita
-.Usia Maksimal 29 tahun
-.Pendidikan Min. SMA
-.Mempunyai kendaraan sendiri
-.Bersedia ditempatkan di setiap tempat yang dibutuhkan oleh perusahaan
-.jujur, cekatan, dan disiplin
-.Berpenampilan Rapih dan Bersih


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Dengan bertumbuhnya tingkat perekonomian serta banyaknya peluang bisnis, maka KOKImat Group hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk berkualitas dan pelayanan yang memuaskan, berupa toko tempat belanja buah-buahan dan cafe tempat menikmati menu khas Palembang serta kopi yang berbeda dari tempat lainnya.

Merek dagang yang digunakan : KOKIfruit untuk toko buah-buahan dan KOKIcafe untuk cafe. Target market yang dituju adalah konsumen kelas menengah dan menengah keatas, dimana segment market dirasakan terus bertumbuh. Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi, maka Konsumen sekarang lebih peduli akan kesehatan. Oleh karenanya kebutuhan akan buah-buahan segar baik Nusantara ( Lokal ) maupun import akan terus bertambah. KOKIfruit hadir untuk memenuhi kebutuhan tsb.

Adapun KOKIcafe hadir untuk memenuhi kebutuhan akan tempat bersantai, bertemu teman, keluarga atau mitra bisnis, suasana yang nyaman bagi penikmat coffee sekaligus tempat untuk mengenalkan masakan khas Palembang. Memberikan sensasi bagi penikmat kopi dengan Art yang selalu baru. Pengolahan bahan baku secara professional dan hygienis, tetap menjaga citarasa asli khas Palembang. Foto Jembatan Ampera yang tertempel pada dinding cafe menjadi ciri khas KOKIcafe.

KOKImart group secara resmi berdiri di Jakarta pada tanggal 01-Maret-2011, dan akan terus berinvestasi membuka gerai-gerai baru baik di gedung sendiri maupun di mal-mal di area Jabodetabek.

Visi :
KOKIfruit : Menjadi toko buah pilihan keluarga
KOKIcafe : Menjadi cafe pilihan keluarga
Misi :
KOKIfruit : Menyediakan produk yang berkualitas bagi masyarakat sekitar
KOKIcafe : Menyediakan produk dan pelayanan yang berkualitas, Art coffee Latte dan Masakan Palembang

* PT.BUYUNG POETRA SEMBADA
PT. Buyung Poetra Sembada (PT. BPS) berdiri di Jakarta 16 September 2003, adapun tujuan didirikannya PT. BPS adalah sebagai bentuk pengembangan usaha dari Toko Buyung Palembang (berdiri sejak tahun 1977) untuk mendistribusikan beras TOPIKOKI di Jakarta.

Pemasaran PT BPS pertama dilakukan di Pasar Tradisional Jakarta, seiring berjalannya waktu, PT BPS melebarkan pasar ke Pasar Modern, dengan memasok Beras TOPIKOKI, di ALFA SUPERMARKET, sudah itu dilanjutkan ke Hypermart, Carrefour , Hero Giant, Superindo, Lotte, Jogja, Tip Top, Naga Swalayan dll. Dan distribusi beras TOPIKOKI untuk Modern Market berdasarkan kerjasamanya bersifat Nasional (Seluruh Indonesia)

Karena adanya trend House Brand Modern Market, maka PT BPS juga mengsupplai beras House Brand ke Modern Market seperti Hypermart, Giant, Carrefour, Jogja, Lotte dan juga Jaringan Minimarket INDOMARET

Dengan semakin tingginya persaingan pasar dan permintaan Konsumen, maka PT BPS mengeluarkan Merk2 baru seperti LIMAS, BPS dan Belida (beras Pera) yang sangat cocok untuk membuat Lontong dan Ketupat, PT BPS juga menjual beras menir (Broken Rice) yang terdiri dari Broken Rice IR 64 dan Broken Rice IR 42 yang sangat cocok untuk pabrik bihun

Berbekal Pengalaman yang sudah cukup lama dan penggunaan teknologi pengolahan beras modern terbaru dan quality control membuat PT. Buyung Poetra Sembada dapat menyediakan beras berkualitas tinggi sesuai dengan permintaan dari konsumen

Seiring berjalannya waktu, pada tanggal 26 April 2013 PT BPS mendirikan cabang di daerah Surabaya, Jawa Timur untuk melancarkan distribusi beras TOPIKOKI dan Produk PT BPS lainnya di area Timur Indonesia.