Professional Insurance Advisor (PIA) PT. Asuransi Cigna, Semarang

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PIA (Professional Insurance Advisor) adalah Penasihat kebutuhan Asuransi yang professional dan akan memberikan saran maupun konsultasi dengan tujuan membantu nasabahnya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membuat appointment dengan calon nasabah
– Merekomendasikan produk asuransi Cigna kepada nasabah sesuai kebutuhan
– Mencapai target PIA setiap bulannya
– Menjaga relasi dengan nasabah

Persyaratan Pengalaman :

Memiliki pengalaman sales marketing min. 1 tahun industri apapun

Keahlian :

– Komunikatif
– Memiliki kemampuan presentasi
– Berpenampilan menarik
– Berorientasi pada target
– Suka bertemu dengan banyak orang

Kualifikasi :

– Pria/Wanita
– Usia 21-40 tahun
– Mininal lulusan Diploma


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Cigna (NYSE : CI), merupakan sebuah perusahaan layanan kesehatan global yang membaktikan diri untuk membantu meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman. Seluruh produk dan layanan tersedia secara eksklusif melalui anak perusahaan dari Cigna Corporation, termasuk Connecticut General Life Insurance Company, Cigna Health and Life Insurance Company, Life Insurance Company of North America dan Cigna Life Insurance Company of New York yang menawarkan serangkaian produk, perawatan, rencana dan pelayanan kesehatan yang terintegrasi termasuk perawatan medis, gigi, kesehatan jiwa, farmasi dan mata serta asuransi jiwa perorangan maupun kelompok, Asuransi kecelakaan dan ketidakmampuan diri. Cigna beroperasi secara internasional di 30 negara, dan memiliki lebih dari 90 juta nasabah di seluruh dunia.

PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia), sebuah perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) didirikan pada tahun 1990, dan kini telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia dengan keunggulan dalam menyediakan produk dan layanan yang menjangkau konsumen dan rekan bisnis secara langsung. Pada akhir tahun 2015, Cigna Indonesia membukukan pencapaian rasio tingkat solvabilitas, atau disebut RBC (Risk Based Capital) sebesar 1147% jauh di atas peraturan pemerintah sebesar 120%.