Lowongan Director of Sales and Marketing Discovery Hotel Ancol

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

Hotel di Ancol Area yang mencari kandidat terbaik untuk posisi Director of Sales and Marketing

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Membangun hubungan positif secara profesional dengan beragam pihak internal maupun eksternal (area marketing, seperti: airlines, agen perjalanan wisata, komunitas profesional, dll).
• Melakukan review kelayakkan setiap media promosi secara berkala untuk memastikan media-media tersebut (hotel sign, papan reklame, dll) up-to-date, menarik dan efektif secara visual sesuai dengan standar perusahaan.
• Berkoordinasi dengan Public Relation Manager/representatif lain dan pihak media eksternal untuk meningkatkan hubungan baik antara pihak hotel dengan komunitas/masyarakat sekitar dan memberitakan mengenai special event, promosi harga/kartu kredit, dll.
• Berkoordinasi dengan Departemen Front Office & Housekeeping untuk menangani reservasi guestrooms, masukan/permintaan/keluhan customer.
• Melakukan riset pasar secara berkala untuk mengembangkan produk, analisa pelanggan serta informasi kompetitor.
• Merancang kebijakkan, prosedur dan sistem kerja Sales & Marketing Department.
• Merancang target jangka pendek & jangka panjang departemen, baik dari sisi penjualan atau program pengembangan produk.
• Membuat laporan periodik mengenai realisasi program kerja untuk dipertanggungjawabkan kepada General Manager.
• Menyusun, mengontrol dan mengevaluasi program kerja dan anggaran departemen agar sesuai program kerja dan anggaran yang telah ditetapkan.
• Menyusun dan merevisi job description, job specification departemen serta membagikan dan menjelaskannya secara terperinci kepada seluruh departemennya.
• Mengajukan disposisi/demosi/promosi dalam departemennya.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman 3 tahun di bidan yang sama

Keahlian :

• Fasih berbahasa inggris (tertulis & lisan) dan mampu menggunakan komputer dengan baik.

Kualifikasi :

• Latar belakang pendidikan formal minimal Sarjana Perhotelan/Manajemen/Komunikasi atau bidang terkait lainnya.
• Berpengalaman minimal 3 tahun dalam bidang serupa di hotel bintang 4.
• Fasih berbahasa inggris (tertulis & lisan) dan mampu menggunakan komputer dengan baik.
• Berpenampilan menarik, well groomed.
• Target oriented.
• Memiliki kemampuan komunikasi & negosiasi yang sangat baik, mampu membangun hubungan kerja sama & memiliki networking dengan jangkauan luas.
• Percaya diri, mampu mempresentasikan perusahaan dengan positif.
• Mampu memimpin dengan efektif serta mengembangkan kemampuan tim.
• Dapat bekerja secara mandiri maupun tim.
• Dapat bekerja secara produktif dan tetap berorientasi detail dibawah tekanan.
• Bersedia bekerja diluar jam kerja.