Lowongan Administrasi Sales PT. ELANG MAS INDOASIA


Kami membuka kesempatan untuk para professional muda yang serius berkarir dan siap berprestasi untuk posisi Administrasi Sales full-time, untuk memperkuat Team kami dalam memenuhi kebutuhan perdagangan Peralatan Industri.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

*Melakukan pekerjaan administrasi penjualan, seperti input data, menyiapkan penawaran ke konsumen, pembuatan faktur & delivery order dll
*Membantu seluruh aktifitas Sales seperti monitoring sejauh mana penawaran dan produk siap diserahkan ke konsumen
*Membuat report aktifitas sales termasuk menangani keluhan konsumen.
*Memasarkan produk sesuai kebutuhan customer melalui media
*Menfollow up dan closing dengan persetujuan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman min. 1 tahun administrasi penjualan dan memasarkan produk peralatan teknik
Keahlian :

*Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

*S1 Teknik/Elektro/MIPA graduate with GPA >3
*Pria / Wanita, Usia maks. 30 tahun
*Pengalaman min. 1 tahun administrasi penjualan dan memasarkan produk peralatan teknik
*Mampu mempelajari dan memasarkan produk baru
*Supel, Tekun/Ulet, Rajin, Teliti/Cermat, Tanggungjawab, Jujur

Waktu Bekerja :
8.30 s/d 17.30 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami membuka kesempatan untuk para professional muda yang serius berkarir dan siap berprestasi untuk posisi Sales dan Purchasing full-time, untuk memperkuat Team kami dalam memenuhi kebutuhan perdagangan Peralatan Industri.

Kirimkan surat lamaran dan CV lengkap Anda, Copy ijazah (surat keterangan lulus) dan Transkrip nilai terakhir akademik, Surat keterangan kerja (jika ada), Copy KTP, dan pasfoto terakhir uk. 3x4 dikirim langsung ke : HRD9000@gmail.com