Lowongan Kerja Cook Helper PT SInar Harapan Abadi – Jakarta

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 0

Bertanggung jawab kepada Head Cook dalam mempersiapkan makanan, memasak, layanan makanan membersihkan semua piring dan peralatan tempat penyimpanan makanan, dan ruang hidangan serta semua sampah dan daur ulang dan dari dapur, sterilisasi ruangan, tempat penyimpanan makanan, dan ruang makan setelah makan. kegiatan ini dilakukan dalam kerjasama dengan server/waitress dan sesuai prosedur perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bertanggung jawab kepada Head Cook dalam mempersiapkan dan portioning makanan yang akan digunakan oleh Cook.
2. Membantu dengan persiapan makanan, memasak, layanan makanan sebagai ditugaskan.
3. Membantu dengan persiapan untuk dan distribusi makanan ringan sehari-hari ditugaskan.
4. Membersihkan semua piring dan peralatan setelah setiap makan.
5. Membersihkan semua penanganan makanan, tempat penyimpanan makanan, dan ruang hidangan.
6. Menghapus semua sampah dan daur ulang dan dari dapur, sterilisasi ruangan, tempat penyimpanan makanan, dan ruang makan setelah makan. kegiatan ini dilakukan dalam kerjasama dengan server/waitress dan sesuai prosedur perusahaan.
7. Launders semua linen dapur sehari-hari.
8. Mempertahankan dining hall lantai, meja, pelayanan makanan area kitchen agar dalam kondisi kering bersih setiap saat.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 6 (enam) bulan di kitchen

Keahlian :

Menguasai peralatan kitchen
menguasai dan mengenal bahan baku kitchen

Kualifikasi :

Pria, usia 17 – 30 tahun


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Double Dipps Group (PT Sinar Harapan Abadi) berdiri pada tahun 2008, merupakan salah satu sayap business pengusaha lokal nasional. Selama lima tahun pertama berjalan, perusahaan telah mencetak berbagai prestasi gemilang, memperoleh award dan telah tersertifikasi BPOM RI dan sertifikasi “halal” dari MUI.
Pada pengembangan core business lima tahun kedua, perusahaan berupaya lebih kokoh menguasai pasar dengan pengembangan project planning melalui pengembangan standar-standar baru. Secara internal, perusahaan menargetkan peningkatan kompetensi dan produktifitas prosedur: inovasi produk, pemasaran, dan budaya kerja dalam bidangnya (core business) Food and Beverages.