Lowongan Staff Programmer Direktorat Sistem Informasi Manajemen UBAYA

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Direktorat Sistem Informasi Manajemen UBAYA, membuka kesempatan lowongan pekerjaan sebagai Staff Programmer. Adapun kualifikasi yang dibutuhkan adalah Menguasai pemrograman web PHP, Menguasai HTML dan CSS, Menguasai Javascript atau Jacvascript Library, Menguasai Database MySql (Nilai tambah jika menguasai Database PostgreSql)

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melakukan pengembangan aplikasi berbasis Web (coding berbasis PHP)
2. Melakukan perawatan aplikasi berbasis web (coding berbasis PHP)

Syarat Pengalaman :
Pernah membuat aplikasi berbasis web dengan PHP dan MySql (nilai tambah jika pernah menggunakan PostgreSql)
Keahlian :

1. Menguasai pemrograman web PHP
2. Menguasai HTML dan CSS
3. Menguasai Javascript atau Jacvascript Library
4. Menguasai Database MySql (Nilai Tambah jika menguasai Database PostgreSql)

Kualifikasi :

1. Pria/ Wanita
2. Umur 24-30 tahun
3. Pendidikan Diploma IV atau Sarjana S1 bidang Teknik Informatika, Ilmu Komputer, atau Sistem Informasi

Waktu Bekerja :
Jam 8 s/d 16.30 Senin-Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Direktorat Sistem Informasi Manajemen (SIM) merupakan suatu direktorat di Universitas Surabaya yang bertanggung jawab untuk mengelola dan mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi (Information & Comunnication Technology – ICT) di lingkungan Universitas Surabaya. Direktorat SIM mempunyai visi untuk meningkatkan kualitas teknologi informasi dan komunikasi (Information & Comunnication Technology – ICT) di Universitas Surabaya secara berkelanjutan.

Universitas Surabaya sendiri yang sering disingkat dengan nama Ubaya, lahir pada tanggal 11 Maret 1968 dengan tiga fakultas yaitu Fakultas Farmasi, Hukum dan Ekonomi. Pada saat ini Ubaya sudah memiliki 7 fakultas dengan 20 program studi. Jumlah total mahasiswa Ubaya pada saat ini berjumlah sekitar 12.000 mahasiswa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Kampus Ubaya sendiri berlokasi di tiga tempat. Dua kampus pertama berlokasi di Surabaya dan digunakan sebagai tempat kegiatan belajar mengajar, sedang kampus ketiga terletak di Trawas, sebuah daerah pegunungan yang digunakan sebagai Outdoor Campus. Total luas total kampus I dan II yang berada di Surabaya lebih kurang 14 hektar atau 140.000 m2, sedang kampus III seluas 30 hektar.

Pendidikan yang berkualitas dan lulusan Ubaya yang mudah mencari kerja menjadi salah satu daya tarik siswa SMA untuk melanjutkan pendidikan di Ubaya. Seluruh tenaga edukatif dan pimpinan Ubaya bertekad untuk tetap menjaga kualitas pendidikan ini. Sebagai hasilnya, pada saat ini semua program studi di Ubaya yang telah diakreditasi mendapat nilai A (Sangat Baik) dari Badan Akreditasi Nasional.