Total Aplikasi: 1

Kami membutuhkan staff English Teacher Trainer yang kompeten dibidannya

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Training and supporting English Language Teachers in Jakarta in teaching English using ICT

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya

Keahlian :

• Training and supporting English Language Teachers in Jakarta in teaching English using ICT
• Develop strong relationships with school teachers and administrative personnel
• Prepare teaching plan and create reports

Kualifikasi :

• Male or Female
• Hold Bachelor Degree in English Language or English Literature (S1)
• TOEFL Score minimum 450
• Fresh graduates are welcome
• Teaching experience is not required but preferable
• Pro active and ability to work in multicultural working environment
• Two (2) vacancies based in Jakarta are available


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Eduspec Indonesia yang merupakan perluasan dari Eduspec Holdings Berhard dipimpin oleh Indra Charismiadji, seorang pakar dalam dunia pendidikan. Telah sering menjadi narasumber baik di media cetak, elektronik maupun seminar dan workshop terkait dengan perkembangan dunia pendidikan di Indonesia.

PT.Eduspec Indonesia sendiri telah menjalankan berbagai project dan program di Indonesia. Bekerjasama dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan serta Dinas Pendidikan. Tujuan nya untuk membantu pendidikan di Indonesia agar tidak tertinggal dengan negara lain terutama negara-negara di Asia.

Eduspec Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan jasa konsultansi pendidikan dengan visi untuk menjadi solusi atas tantangan pendidikan global melalui program-program yang disiapkan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di seluruh Indonesia.

Eduspec Indonesia telah bekerjasama dengan pemerintah daerah di banyak Provinsi di Indonesia dalam usaha untuk mewujudkan pendidikan Indonesia yang lebih baik khususnya pendidikan yang sesuai dengan perkembangan di abad 21.

Dalam kiprah pelayanannya, PT. Eduspec Indonesia membantu pengembangan sekolah-sekolah melalui program-program inovatif dan modern yang mengacu pada Pembelajaran Abad 21 serta menjadi pelopor dalam mempromosikan pemanfaatan media dan integrasi teknologi informasi dan komunikasi.

Integrasi teknologi informasi dan komunikasi ini juga sejalan dengan proses pembelajaran Kurikulum 2013 yang mengintegrasikan STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) mulai dari tingkat Sekolah Dasar.

PT. Eduspec Indonesia telah membantu lebih dari 500 institusi pendidikan baik negeri maupun swasta di Provinsi DKI Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.