Lowongan Guru Honorer Homeschooling Primagama Jakarta Barat

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Homeschooling Primagama merupakan sekolah berbasis Minat dan Bakat. Homeschooling Primagama membutuhkan guru yang mempunyai kemampuan dan loyalitas yang tinggi dalam bidang pendidikan.

Homeschooling Primagama Jakarta Barat membutuhkan guru : B.Indonesia & B.Inggris, Matematika & Kimia, Fisika & Biologi dan Cambridge. Dalam hal ini kami membutuhkan guru yang bisa mengajar lebih dari 1 pelajaran diutamakan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membuat Instrumen pengajaran : Program tahunan, Program semester, Silabus, RPP
2. Memberikan Tugas, Ulangan Harian dan Nilai
3. Bersedia ditempatkan mengajar dirumah siswa
4. Mengikuti setiap kegiatan di Homeschooling Primagama Jakarta Barat

Syarat Pengalaman :
Pengalaman pernah mengajar
Keahlian :

1. Menguasai Ms. Office
2. Mampu mengembangkan gaya belajar
3. Mampu membuat gaya belajar

Kualifikasi :

1. Pria dan Wanita min 21 tahun
2. menyukai dunia pendidikan dan penyabar
3. Fresh graduate atau yang sudah berpengalaman
4. Kreatif, Ulet, Tekun dan mampu bekerja dalam tim
5. Memiliki kendaraan bermotor

Waktu Bekerja :
Pukul 09.00 s/d 15.00 Senin – Jum’at

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Program pendidikan terbaru kami adalah pendidikan informal yang kami eksplorasi dalam konsep Sekolah Mandiri di Rumah. Konsep ini sangat menarik untuk diikuti oleh masyarakat pendidikan, mengingat konsep pendidikan ini merupakan salah satu alternatif solusi dalam permasalahan belajar anak. Masyarakat pendidikan, khususnya orang tua, menilai bahwa pendidikan menjadi salah satu faktor penting bagi kesuksesan seseorang. Pendidikan merupakan sebuah proses didaktik-metodik dan pedagogik untuk mengembangkan potensi anak agar diperoleh aspek inteklektual yang bisa diandalkan. Oleh karena itu, masyarakat pendidikan melihat perlunya penanganan pendidikan lebih optimal. Homeschooling Primagama hadir sebagai solusi pendidikan alternatif bagi anak-anak usia sekolah dengan kualitas yang setara dengan sekolah formal bahkan telah menelurkan banyak siswa-siswi, alumni, serta guru-guru berprestasi hingga ke tingkat Internasional.