Lowongan Guru PKBM Alfa Omega Tangerang

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PKBM Alfa Omega adalah sebuah lembaga pendidikan non formal bebasis kristiani, dengan slogan “Everyone Is Precious”. Kami percaya bahwa semua anak memiliki potensi untuk dikembangkan sesuai dengan talenta masing-masing. Disini kami ingin membangun generasi muda yang memiliki kepemimpinan yang kuat, kreatif, dan inovatif, dengan karakter dan hati untuk melayani yang kuat.
Kami menerapkan kurikulum tematik terintegrasi yang mendorong murid untuk berpikir dan menganalisa daripada menghafalkan fakta dan angka untuk memperoleh konsep-konsep ilmu yang berguna. Dengan demikian, para murid lebih disiapkan dengan keterampilan-keterampilan yang diperlukan dalam dunia kerja.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Mengajar siswa dan siswi PKBM Alfa Omega
2. Membuat Rancangan Kegiatan Mengajar
3. Memberikan laporan berkala pada Kepala Sekolah

Persyaratan Pengalaman :

Fresh Graduated atau Pengalaman 1 Tahun

Keahlian :

– Menguasai teknik mengajar

Kualifikasi :

1. Usia maksimal 30 tahun.
2. Merupakan fresh graduated lulusan sarjana pendidikan/bidang ilmu yang terkait.
3. Mencintai anak-anak dan memiliki passion untuk mengajar.
3. Berkepribadian baik.
4. Kreatif, Inovatif dan Inisiatif.
5. Fasih Bahasa Inggris menjadi nilai tambah.
6. Bersedia ditempatkan di Tangerang.


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PKBM Alfa Omega adalah sebuah lembaga pendidikan non formal berbasis kristiani, dengan slogan “Everyone Is Precious”. Kami percaya bahwa semua anak memiliki potensi untuk dikembangkan sesuai dengan talenta masing-masing. Disini kami ingin membangun generasi muda yang memiliki kepemimpinan yang kuat, kreatif, dan inovatif, dengan karakter dan hati untuk melayani yang kuat.
Alfa Omega berdiri tahun 2011 dan berlokasi di Tangerang. Saat ini kami mempunyai lebih dari 300 murid mulai dari TK hingga SMA. Kami menerapkan kurikulum tematik terintegrasi yang mendorong murid untuk berpikir dan menganalisa daripada menghafalkan fakta dan angka untuk memperoleh konsep-konsep ilmu yang berguna. Kami juga memberikan cukup ruang bagi murid untuk mengembangkan talenta dan hobi yang mereka miliki. Dengan demikian, para murid lebih disiapkan dengan keterampilan-keterampilan yang diperlukan dalam dunia kerja.