EduCenter adalah gedung dengan konsep pendidikan pertama di Indonesia yang diciptakan untuk menjadi solusi keluarga untuk mengefisienkan dan memaksimalkan waktu yang dimiliki oleh anak-anak untuk kemudian bisa digunakan bersama dengan seluruh anggota keluarganya. Sebagai pusat pendidikan, Edu Center akan menjadi trend di kalangan keluarga Indonesia.

Dari hasil studi yang dilakukan, rata-rata seorang anak atau murid sekolah dasar mengambil 2 hingga 3 kursus setiap harinya, antara lain (dari yang terpopuler): bahasa Inggris, bahasa Mandarin, musik, matematika, menggambar, ballet dan berenang. Murid sekolah menengah pertama (SMP) rata-rata mengambil 1 hingga 2 kursus setiap harinya (dari yang terpopuler): bahasa Inggris, bahasa Mandarin, matematika, fisika dan musik. Sedangkan untuk murid sekolah menengah atas (SMA) rata-rata mengambil 1 hingga 2 kursus setiap harinya (dari yang terpopuler): matematika, fisika, kimia, bahasa Inggris, dan bahasa Mandarin.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengajar Bahasa Inggris terhadap para peserta didik sesuai dengan Diknas.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun
Keahlian :

– Lecturing Skill
– Communication Skill
– Presentation Skill
– Interpersonal Skill
– Analytical Thinking Skill

Kualifikasi :

– Lulusan S2 Sastra Inggris
– Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
– Usia Max. 45

Contact Person : 081314531749 (M. Rifni)


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Konsep Edu Center adalah pusat edukasi pertama dan terbesar di Indonesia dengan lebih dari 20 institusi pendidikan ternama.

Konsep Edu Center yang mengumpulkan berbagai macam kursus pendidikan ternama dan juga kursus yang dapat membantu kreatifitas dan aktifitas murid-murid di dalam satu gedung, akan meningkatkan efektifitas waktu dan fokus murid-murid.

Sedangkan untuk para orang tua murid, Edu Center akan meningkatkan efektifitas biaya dan waktu serta meningkatkan faktor kenyamanan ketika mendampingi anak-anak. Bayangkan jika Anda mempunyai dua atau tiga anak yang harus Anda antar dimana masing-masing mengambil kursus di tiga tempat berbeda dan pada waktu yang berbeda juga. Bandingkan dengan Anda yang hanya cukup mengantarkan mereka ke Edu Center saja.

Gedung Edu Center dibangun dengan design arsitektur yang modern, menarik, unik dan juga berkelas serta dipadukan dengan nilai-nilai estetika yang diharapkan dapat juga melekat di dalam diri murid-murid yang beraktifitas di Edu Center.

Terdiri dari 7 (tujuh) lantai dan 2 (dua) basement, pembangunan Edu Center dimulai pada bulan Juli 2015 dan selesai pada bulan September 2016.