Lowongan Dosen Stikes Banyuwangi

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

Stikes Banyuwangi membuka kesempatan berkarir sebagai tenaga pengajar/dosen,
Tanggung jawab pekerjaan : Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat)
Persyaratan pengalaman : diutamakan mempunyai pengalaman mengajar
Kualifikasi : Pria/Wanita – Usia maksimal 40 tahun – Berijazah S2 Keperawatan (M.Kep), S2 kesehatan (M.kes), S2 Kespro – IPK Minimal 3.00

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat)

Persyaratan Pengalaman :

diutamakan mempunyai pengalaman mengajar

Keahlian :

diutamakan mempunyai pengalaman mengajar

Kualifikasi :

Pria/Wanita – Usia maksimal 40 tahun – Berijazah S2 Keperawatan (M.Kep), S2 kesehatan (M.kes), S2 Kespro – IPK Minimal 3.00


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

STIKES adalah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan di Banyuwangi, merupakan konversi dari Akademi Keperawatan yang dikenal dengan AKPER Blambangan Banyuwangi, ketika Pada tahun 2006 AKPER Blambangan Banyuwangi telah meningkatkan statusnya menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banyuwangi dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor: 193/D/O/2006.
Dengan meningkatnya status Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banyuwangi, menjadikan dedikasi STIKES untuk mencetak tenaga-tenaga kesehatan profesional menjadi visi utama, dan STIKES yang menempati kampus di Jl. Letkol Istiqlah 109, telah memiliki fasilitas, yang mampu menjadikan STIKES Banyuwangi sebagai wadah pendidikan tinggi kesehatan dalam memenuhi tenaga kesehatan profesionaldi pasar regional ataupun nasional bahkan juga internasional, dan dengan Program Studi S-1 Keperawatan, D III Keperawatan, dan D III Kebidanan STIKES telah menjawab tantangan, untuk mencetak tenaga-tenaga kesehatan profesional yang handal dan akan menjadi kontribusi bagi terwujudnya Indonesia Sehat.
STIKES Banyuwangi telah memiliki fasilitas ruang belajar dan diskusi yang sangat representatif serta dilengkapi dengan teknologi pembelajaran yang modern, seperti LCD proyektor, OHP, multimedia, Laboratorium Medikal Bedah, Laboratorium Kebidanan, Laboratorium Anak, Laboratorium Komputer berbasis Internet, perpustakaan yang lengkap, klinik pengobatan kampus, dan dosen-dosen yang sangat mumpuni. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Banyuwangi memiliki dedikasi tenaga-tenaga kesehatan profesional dalam memenuhi tenaga kesehatan di Indonesia.
Komunikasi keperawatan merupakan wahana utama dalam praktik keperawatan yang dilakukan antara perawat-klien, perawat-keluarga klien, perawat-perawat, dan perawat-dokter serta perawat dengan petugas kesehatan lain. Strategi pelaksanaan tindakan keperawatan merupakan rangkaian percakapan perawat dengan klien atau rekanan pada saat melaksanakan tindakan keperawatan. Strategi pelaksanaan melatih kemampuan intelektual tentang pola komunikasi dan pada saat dilaksanakan merupakan latihan kemampuan yang terintegrasi antara intelektual, psikomotor, dan afektif.
STIKES Banyuwangi berupaya terus-menerus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dan maju meskipun dengan rintangan-rintangan yang menghadang. Berbagai rintangan merupakan cambuk yang harus dijadikan modal untuk meloncat lari ke depan. Artinya rintangan, halangan, hambatan harus dihadapi dengan arif dan bijaksana untuk mencapai prestasi.