Lowongan Operator Quality Control PT. AW. Faber-Castell Indonesia

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 14

PT. AW. Faber-Castell Indonesia mencari kandidat baru yang memiliki motivasi tinggi untuk posisi :

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan pemeriksaan terhadap incoming material dan mastikan bahwa kualitas material yang diterima memenuhi spesifikasi yang ditentukan.
Melakukan sampling / pengambilan sampel Incoming material secara random sesuai dengan Instruksi kerja dan spesifikasi yang berlaku.
Membuat label status terhadap hasil pemeriksaan sampel incoming baik label passed, warning maupun label Hold.

Persyaratan Pengalaman :

 Minimal pengalaman 2 (dua) tahun di bidang QC dengan rata-rata nilai UN minimal 7,00.  Atau fresh graduate dengan rata-rata nilai Ujian Nasional minimal 8,00.

Keahlian :

 Memahami dan terbiasa menggunakan alat ukur.
 Menyukai pekerjaan laboratorium.
 Jujur, teliti, cekatan, disiplin, serta mampu bekerjasama dalam tim.
 Pekerja keras dan sanggup bekerja dengan target.
 Bersedia bekerja shift.
 Memahami Ms. Office serta mamapu mengoperasikan komputer.
 Mampu berbahasa Inggris minimal pasif.

Kualifikasi :

 Lulusan Diploma Komputer / SMU jurusan IPA / STM jurusan Teknik Mesin.


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

P.T. A.W. Faber-Castell Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan dari A.W. Faber-Castell, AG Jerman, yang telah berdiri sejak 1761, sebagai pelopor industri alat tulis di dunia, memproduksi pensil berselubung kayu untuk keperluan kantor, sekolah, gambar teknis dan seni dengan merek "Faber-Castell", dengan standar Faber-Castell internasional.

Filosofi Faber-Castell adalah menjaga kualitas luar biasa, tanggung jawab sosial dan lingkungan. Perusahaan selalu memastikan bahwa semua produk sesuai dengan keselamatan dan peraturan kesehatan seperti Standard Eropa EN 71, terus meningkatkan keselamatan dan kesehatan di tempat kerja dan juga mengembangkan dan memproduksi produk yang aman untuk pelanggan dan juga memberikan dampak minimal terhadap lingkungan. Perusahaan memperoleh Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 pada tahun 2008 dan Sistem Manajemen Lingkungan Sertifikat ISO 14001 pada tahun 2009. Pada tahun 2008 kami juga memperoleh FSC-CoC Sertifikat FSC-STD-40-004. Pencapaian ini mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas dan menempatkan penekanan khususnya tentang pelestarian lingkungan.