Operator Produksi-PT Maesindo-Bantul DI Yogyakarta

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

PT MAESINDO merupakan perusahaan manufaktur HoReCa yang terdepan di Indonesia. Saat ini PT Maesindo Group telah merambah ke berbagai unit bisnis, dari manufaktur, Bisnis Food Service (Resto & Cafe) , Properti (Resort), dan Pariwisata ( Tour&Travel).

Saat ini Divisi Warehouse, Divisi Integrated Food Service, Divisi Non Woven sedang membutuhkan kandidat Posisi sebagai:

Operator Produksi

Deskripsi pekerjaan :

– Melakukan Pengerjaan produksi dr bahan material menjadi bahan jadi
– Mengerjakan target produksi
– Memproduksi di mesin jahit, mesin packing, mesin Printing, Mesin Carton, dll

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan pengerjaan input-output produksi
– Melaksanakan pengerjaan barang prodksi hingga finish goods

Persyaratan Pengalaman :

Fresh Graduate / Pengalaman

Keahlian :

– T. Mesin
– Mesin jahit

Kualifikasi :

Kualifikasi:

– Usia Min 17 tahun
– Bersedia bekerja lembur
– Terbiasa dengan jam kerja Shift


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Maesindo Indonesia merupakan manufaktur Non Woven dan HoReKa yang menghasilkan produk disposables (single-use) untuk industri kesehatan, hygiene, dan food services. Maesindo Indonesia berlokasi pabrik dan head office di Yogyakarta yang memiliki kantor representative di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Denpasar. Untuk urusan pemasaran export, Maesindo Indonesia memiliki kantor representative di Paris, Perancis.

Maesindo Indonesia memproduksi non woven disposable clothes (pakaian sekali pakai) dan HoReKa disposable uniform & accessories (Seragam & perlengkapannya sekali pakai untuk Hotel, restoran, dan catering).

Pasar utama Maesindo Indonesia adalah pasar export terutama di wilayah Eropa, Amerika Utara, dan Timur Tengah. Saat ini Maesindo Indonesia sedang memposisikan diri untuk perluasan area pemasaran ke Afrika, Amerika Latin, dan Asia sendiri.

Maesindo Indonesia group kini mengembangkan sayap bisnis ke arah food services sebagai unit bisnisnya, saat ini telah berkembang di Yogyakarta dan Bali.

Sebagai basis perusahaan PMA Perancis, Maesindo Indonesia selalu memposisikan pada kualitas dan service sebagai key positioning di industrinya di persaingan dunia.