Administrasi/Logistik PMU GF HSS Propinsi dan Kab/Kota


Total Aplikasi: 4

Project GF Health System Strengthening (HSS) adalah proyek di bidang kesehatan atas kerjasama antara Pemerintah Indonesia (Kementerian Kesehatan) dan Global Fund yang bertujuan memperkuat sistem kesehatan khususnya di 2 bidang antara lain sistem informasi kesehatan (SIK) dan manajemen tata kelola obat dan perbekalan kesehatan. Proyek dilaksanakan di 5 provinsi: Sumatera Utara, Jawa Timur, NTB, Sulawesi Selatan dan Maluku. Dari setiap provinsi akan dipilih 2 kab/kota sebagai lokasi proyek.

Untuk hal tersebut, akan dibentuk organisasi pengelola proyek di provinsi dan kab/kota yang disebut PMU (Project Management Unit) untuk bekerja pada Dinas Kesehatan Provinsi dan Kab/Kota. PMU sebagai perpanjangan dari keberadaan PMT (Project Management Team) yang telah terbentuk di Kementerian Kesehatan RI.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Ruang Lingkup Admin/logistik Propinsi :

a. Mendukung pelaksanaan administrasi dan logistik di tingkat Provinsi
b. Bertanggung jawab terhadap pegelolaan barang dan jasa di tingat provinsi dan Kab/Kota
c. Melakukan persiapan meeting, workshop dan seminar (termasuk kompilasi dokumen, peralatan
dan perlengkapan kantor)
d. Memfasilitasi unit lain termasuk TST dalam administrasi termasuk filling dokumen (pelaporan);
e. Memfasilitasi dalam pemantauan dan penggunaan barang/jasa dan pelaksanaan administrasi;
f. Membantu mempersiapkan dokumen kerjasama, persuratan dan legal dokumen termasuk filling
dokumen GF HSS project.

Ruang Lingkup Admin/logistik Kab/Kota :

a. Melaksanakan tugas administrasi dan logistik di tingkat Kab/Kota
b. Bertanggung jawab terhadap pegelolaan barang dan jasa di tingkat Kab/Kota
c. Melakukan persiapan meeting, workshop dan seminar (termasuk kompilasi dokumen, peralatan
dan perlengkapan kantor)
d. Memfasilitasi unit lain termasuk konsultan dalam administrasi termasuk filling dokumen
(pelaporan);
e. Memfasilitasi dalam pemantauan dan penggunaan barang/jasa dan pelaksanaan administrasi;
f. Membantu mempersiapkan dokumen kerjasama, persuratan dan legal dokumen termasuk filling
dokumen GF HSS project.

Persyaratan Pengalaman :

Berpengalaman di pengadaan barang/jasa pemerintah

Keahlian :

Memiliki kemampuan MSOffice (Word, Excel, Power Point)
Mampu menulis dan berbicara dalam bahasa & Inggris

Kualifikasi :

Admin/Logisik Propinsi :

1. Tidak memiliki ikatan dinas (pegawai negeri/TNI/Polri dan sejenisnya);
2. Min D3 Segala Jurusan;
3. Min 3 tahun, mengerti proses pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
4. Memiliki pengalaman mengelola dana hibah/pinjaman;
5. Memiliki kemampuan MSOffice (Word, Excel, Power Point)
6. Mampu menulis dan berbicara dalam bahasa & Inggris

Admin/Logisik Kab/Kota:

1. Tidak memiliki ikatan dinas (pegawai negeri/TNI/Polri dan sejenisnya);
2. Min D3 Segala Jurusan;
3. Min 2 tahun, mengerti proses pengadaan Barang/Jasa Pemerintah;
4. Memiliki pengalaman mengelola dana hibah/pinjaman;
5. Memiliki kemampuan MSOffice (Word, Excel, Power Point)
6. Mampu menulis dan berbicara dalam bahasa & Inggris