Profesional Marketing di Prime Property, Yogyakarta

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 0

Dicari karyawan sebagai marketing di Mitra Property, bisa fulltime maupun freelance. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubingi kontak yang tersedia.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Pekerjaan marketing di Prime Property berupa :
– Mencari listing dari barag titip jual
– Menawarkan listing ke konsumen dengan secara online maupun non online
– Listing yang di tawarkan dapat berupa barang titip jual maupun proyek sendiri
– Dapat bertatap muka dan bernegosiasi langsung dengan client / konsumen

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman maupun non penjualan

Keahlian :

– Menguasai media online dan media sosial
– Aktif dan komunikatif
– Sanggup bekerja secara tim maupun individu
– Sanggup bekerja di bawah tekanan

Kualifikasi :

– Pria/Wanita
– Usia 21 – 30 tahun
– Jujur, eliti, dan bertanggungjawab


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Berawal dari praktek pembelajaran bersama workshop PPF dilanjut dengan workshop Property Today Inc tahun 2012 kemudian sepakat membuka kantor bersama yang terdiri atas 11 orang dengan nama Property Today di Jln Godean pada tanggal 12 desember 2012.seiring dengan berjalannya operasional kantor di Godean tersebut, di bulan Agustus 2012 diresmikan pembukaan kantor Property Today di Jln Bantul pada Tanggal 18 Juli 2013 di Jl. Bantul Km. 6 dengan kesepakatan bersama Mas Mibah, Mas Daru, Mbak Tari dan Mas Ismanto yang berbagi modal untuk menjalankan usaha marketing property di area Jogja selatan. Dikarenakan sistem pada kantor property Today Bantul belum berjalan seperti yang diharapkan selayaknya di Godean, yang mana Mas Misbah dan Mas Daru memutuskan jalan untuk bisnis masing-masing. Seiring berkembangnya bisnis property masing-masing personal dari Property Today di Godean yang sempat berganti nama menjadi Lima Property karena hanya ada lima orang yang efektif dan tetap berbisnis property, maka di tanggal 18 September 2014, kantor di Bantul beralih nama menjadi Mitra Property Jogja, hingga pada akhir Desember 2014 sepakat untuk saling memisahkan diri yang terbagi menjadi tiga kantor, yaitu : Kini Property, Pandega propery, dan Mitra property.
Setahun menjalankan bisnis di Mitra property Jogja, salah satu founder akhirnya memutuskan memisahkan diri dengan nama “Prime Property” dengan fokus bisnis personal broker. Prime Property sendiri direncanakan efektif beroprasi pada tanggal 1 Maret 2016. Saat ini Prime Property berawal dari 0 omzet dan meargetkan omset 40juta pada 22 hari kedepan, 100juta di 3 bulan kedepan, 180juta pada 6 bulan kedepan, dan target satu tahun kedepan sebesar 400juta.