Pembina Sentra (Marketing Pembiayaan Modal Usaha) PT. BTPN Syariah, Sumatera Utara

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

PT. BTPN SYARIAH adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang lebih baik. Melalui produk dan aktivitasnya , BTPN SYARIAH senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholder untuk bersama – sama memberikan kemudahan akses masyrakat dalam menggunakan dan memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (Financial Inclusion ), memberikan informasi serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.
Mari bergabung bersama kami sebagai Pembina Sentra (Marketing Pembiayaan Modal Usaha)

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Sebagai marketing pembiayaan modal usaha (mencari/merekrut calon nasabah pra/cukup sejahtera di daerah pedesaan Sumatera Utara, membina nasabah tersebut dengan memberikan pembiayaan modal usaha, memberikan pelatihan keuangan kepada nasabah, melakukan penagihan kepada nasabah, dan menjalankan proses administrasi nasabah).

Persyaratan Pengalaman :

Fresh Graduate

Keahlian :

Mahir microsoft office & internet

Kualifikasi :

• Khusus Wanita usia 18 – 27 tahun
• Pendidikan minimal SMA/sederajat nilai rata-rata UN > 7,5 ; D1-S1 semua jurusan IPK >2,75. Tidak sedang kuliah
• Terbuka untuk Fresh Graduate maupun yang sudah memiliki pengalaman kerja
• Menyukai pekerjaan lapangan dengan mobilitas tinggi dan siap bekerja sebagai marketing dengan target
• Wajib mahir mengendarai sepeda motor manual/gigi, bukan Matic (sepeda motor akan disediakan BTPN Syariah)
• Bersedia tinggal dan kerja di luar kota Medan, yaitu di daerah pedesaan yang ada di Sumatera Utara (penempatan akan ditentukan oleh BTPN Syariah)
• Lowongan kerja ini terbuka untuk semua agama


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL SYARIAH adalah Bank Umum Syariah ke 12 di Indonesia, memiliki tekad menumbuhkan jutaan rakyat Indonesia sehingga memiliki kehidupan yang lebih baik. Melalui produk dan aktivitasnya, BTPN SYARIAH senantiasa mengajak dan melibatkan seluruh stakeholder untuk bersama – sama memberikan kemudahan akses masyrakat dalam menggunakan dan memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (Financial Inclusion ), memberikan informasi serta kegiatan pemberdayaan yang berkelanjutan dan terukur.