Total Aplikasi: 1

PT. Indodaya Alih Tama yang bergerak dibidang pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sedang berkembang pesat membutuhkan tenaga kerja untuk posisi staff Marketing yang handal dan siap ditempatkan di kantor kami .

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan pertemuan dengan client-client existing.
– Melakukan pengiriman company profile via email maupun langsung ke perusahaan – perusahaan yang menjadi prosepek.
– Mencari client baru untuk bekerjasma dengan PT. Indodaya Alih Tama.
– Melakukan presentasi ke perusahaan-perusahaan yang menjadi target kerjasama.
– Melakukan lobby dengan user-user yang menjadi prospek
– Melakukan negosiasi terkait kerjasama yang akan terjalin.
– Menyampaikan detail kerjasama kepada atasan.
– Melakukan followup lanjutan tehadap penawaran yang diajukan via telepon dan email.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama

Keahlian :

– Menguasai MS. Office (Word, Excel, Power Point)
– Dapat menyampaikan presentasi dengan baik

Kualifikasi :

– Wanita.
– Umur maksimal 35 tahun.
– Pendidikan min D3 berbagai jurusan.
– Berpenampilan cantik dan menarik.
– Memiliki komunikasi yang baik.
– Dapat bernegosiasi dengan baik.
– Dapat bekerja secara tim dan individu.
– Jujur dan teliti.
– Mempunya motivasi dan semangat kerja yang tinggi,

Benefit / Tunjangan :

– Gaji Pokok.
– Insentif / bonus.
– THR.
– Cuti.
– Jenjang karir.
– Status karyawan tetap.
– BPJS Kesehatan.
– BPJS Ketenagakerjaan.

Insentif / Kompensasi :

Perhitungan insentif akan diberitahukan lebih detail saat proses interview.

Waktu Bekerja

8 Jam


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Indodaya Alih Tama adalah perusahaan Manpower Outsourcing, memiliki line of business dalam bidang Recruitment, HR Management & Training, memiliki fondasi kuat untuk menjadi partner yang profesional, dalam mengembangkan alternatif solusi terbaik terhadap berbagai situasi yang sedang dihadapi klien. Kami telah melakukan kegiatan Manpower Outsourcing sejak tahun 2012 untuk kepentingan internal group perusahaan dan relasi terdekat. Sejalan dengan perkembangan bisnis, PT. Indodaya Alih Tama resmi berdiri di bulan Januari 2012 untuk memberikan pelayanan yang lebih profesional. Saat ini, kami mengelola lebih dari 1700 karyawan yang tersebar diberbagai perusahaan di wilayah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Proses perekrutan karyawan dilakukan dengan 5 Steps Recruitment Process untuk bisa mendapatkan The Right Person for The Right Job, yaitu : Searching – Screening – Professional Interview – Training – Placement. PT. Indodaya Alih Tama selalu membina hubungan jangka panjang dengan berbagai institusi sebagai bagian dari tujuan perusahaan untuk menjadi partner yang terpercaya.