LOWONGAN STAFF MARKETING BMT CSI MADANI NUSANTARA

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

BMT CSI MADANI NUSANTARA
Perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan sedang membutuhkan beberapa orang marketing yang handal.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menjalin hubungan yang baik dengan nasabah
– bersedia diberikian diberikan taraget
– Melakukan perjanjian bertemu dengan client
– Mengatur data-data client

Persyaratan Pengalaman :

Berpengalaman Lebih diutamakan

Keahlian :

– Mampu bekomunikasi dengan baik dan benar

Kualifikasi :

– Pria/Wanita,
– Usia 20 – 30 tahun
– Jujur dan teliti
– Mengetahui daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

DENTITAS KOPERASI

Nama Lembaga : Koperasi Jasa Keuangan Syariah Baituttamwil CSI Madani Nusantara

Motto : Jujur, Aman, Menguntungkan

Berdiri : Tahun 2010

BadanHukum : 915/BH/M.KUKM.2/VI/2010 Tanggal 8 Juni 2010

NPWP :

No. Telp. : 0231-8291304

Fax : 0231-8291305

e-mail : infobmtmn@gmail.com/bmtmn@gmail.com

website : www.bmtcsimadaninusantara.co.id

ABSTRAKSI

Indonesia adalah sebuah negara yang memiliki sumberdaya alam yang kaya dan letak geografi yang sangat strategis berada di persimpangan lalulintas perdagangan dunia. Jika dikelola denganbaik Indonesia akan menjadi negara dengan kekuatan ekonomi yang luarbiasa. Sayangnyahalitumasihjauhdarikenyataan.Kesenjanganekonomiterjadi di mana-mana.Sedikit orang memiliki banyak kekayaan dan banyak orang memiliki sedikit kekayaan.

Penyebab utama dari kesenjangan ini adalah kebijakan ekonomi yang tidak berpihak kepada rakyat dan menempatkannya hanya sebagai sasaran pasar (marketing target). Lembaga keuangan yang ada hanya memperhatikan kalangan tertentu dengan proyek-proyek besarnya sehingga masyarakat menghadapi berbagai kendala untuk mengakses permodalan. Pemberlakuan ekonomi sistem riba juga telah melahirkan ketidakadilan di masyarakat dan keraguan di kalangan ummat Islam yang ingin tetap menjaga kesuciannya.

Seiring munculnya kesadaran untuk menolong diri sendiri (self-help) dan meningkatnya tekad menciptakan sistem ekonomi yang lebih adil, bersih dan sesuai syariah, maka pada awal dekade sembilan puluhan muncul lembaga-lembaga keuangan syariah yang mengutamakan pelayanan kepada masyarakat kecil. Krisismoneter yang berlanjut menjadi krisis ekonomi berkepanjangan tahun 1998 telah membuktikan bahwa ekonomi rakyat lebih mampu bertahan dari hempasan badaikrisis. Dan ekonomi syariah telah memberi inspirasi kepada bank dan lembaga-lembaga keuangan besar untuk menerapkan sistem syariah. Menjawab realita itulah BMT CSI Madani Nusantara lahir.

Ayat Al Qur’an:
…..padahal Allah telah menghalalkan perniagaan dan mengharamkan riba…(QS. Al Baqarah: 275)

…..Allah menghendaki kemudahanbagimu, dan Allah tidak menghendaki kesukaran bagimu…(QS. Al Baqarah: 185)

……supaya harta itu jangan hanya beredar di antara orang-orang kaya saja di antarakamu…. (QS. Al Hasyr: 7)

SEKILAS PERJALANAN

KJKS BMT CSI Madani Nusantara lahir dari sebuah KJKS di Jakarta Selatan yang sebelumnya bernama KJKS BMT El FaniaTahun 2010. Melihat perkembangan KJKS BMT El Fania yang kurang begitu baik maka tahuan 2014 KJKS El Fania berubah nama menjadi BMT CSI Madani Nusantara danberalamat semuala di Jakarta Selatan di pindah di Kota Cirebon Jawa Barat. Letak geografis, potensi sebagai sentra ekonomi baik perdagangan dan perikanan menjadi tantangan dan juga sebuah peluang dalam pengembangan BMT CSI Madani Nusantara untuk lebih berkembang.

Berkat ketekunan, keyakinan dan kemampuannya berkomunikasi dengan masyarakat dan berbagai pihak, BMT CSI Madani Nusantara kini memiliki lebih dari duaratus anggota. Pelayanan kepada masyarakat yang semula masih menumpang pengurusnya kini telah memiliki kantor pusat yang representatif dengan beberapa kantor pembantu.
Dan sekarang Telah dibuka cabang baru yaitu di:
Jalan Kemang Utara E No 22 Kel Bangka Kec Mampang Prapatan Jakarta Selatan 12730