Lowongan Marketing PT. Diyanti Fokus Indonesia

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

PT. Diyanti Fokus Indonesia merupakan perusahaan berstandarkan internasional yang melakukan inovasi jasa-jasa baru dengan ruang lingkup “Penyelenggara Pengujian Alat Berat Untuk Pelabuhan, Pertambangan, Manufaktur, Sipil, Persewaan Alat Berat, Badan Sertifikasi, Teknologi Informasi, Pelatihan, Instalansi Sistem Kebakaran serta Perdagangan”.

Kami membutuhkan beberapa Staf Marketing yang berkompeten di bidang usaha kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan aktivitas penjualan ke instasi pendidikan, instansi pemerintah/swasta, komunitas, perorangan
– Melakukan aktivitas penjualan dengan direct selling, open table/event, telemarketing, online, dll
– Maintenance data klien yang ada (website, referensi klien baru, dll)
– Membuat perencanaan dan target pemasaran secara rutin

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Marketing dan memiliki track record baik

Keahlian :

– Memiliki network yang luas di bidang pendidikan dan industri
– Memiliki pengalaman di bidang Marketing
– Target and result oriented
– Menguasai Bahasa Inggris, lisan dan tulisan
– Dapat menggunakan program komputer standard (Word, Excel, Power Point)
– Dapat menggunakan kendaraan bermotor

Kualifikasi :

– Pria/Wanita umur max. 30 tahun
– Bersedia untuk traveling
– Berpenampilan menarik, ramah, dan komunikatif
– Dapat bekerja secara team
– Jujur, dapat menerima masukan yang membangun, dan mempunyai kemauan keras untuk maju
– Memiliki kendaraan pribadi dan mempunyai SIM C


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Diyanti Fokus Indonesia berada sebagai perusahaan yang berstandarkan internasional yang melakukan inovasi jasa-jasa baru pada basis kompetensinya seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha.

Dengan ruang lingkup perusahaan sebagai “Penyelenggara Pengujian Alat Berat Untuk Pelabuhan, Pertambangan, Manufaktur, Sipil, Persewaan Alat Berat, Badan Sertifikasi, Teknologi Informasi, Pelatihan, Instalansi Sistem Kebakaran serta Perdagangan” yang akan mampu menjawab
persaingan global di Indonesia.