Lowongan Marketing Properti PT. Desindo Wijaya Tama

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 0

PT. Desindo Wijaya Tama merupakan anak perusahaan dari DESINDO Group, dimana DESINDO Group sendiri merupakan salah satu perusahaan pengembang yang telah banyak mengembangkan properti baik landed maupun highrise building.

Saat ini PT. Desindo Wijaya Tama membutuhkan tenaga kerja untuk dijadikan unjung tombak pergerakan perusahaannya yaitu divisi marketing, sebagai Manager marketing maupun Marketing

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan penjualan atas properti yang dikembangkan oleh Perusahaan
– Mencari Klien
– Melakukan perjanjian bertemu dengan client
– Mengatur data-data client

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 2 tahun di bidang properti

Keahlian :

– Menguasai dan mengerti mengenai penjualan properti
– Menguasai Microsoft Office
– Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

Kualifikasi :

a. Perempuan / Laki-laki
b. BerpenampilanMenarik
c. Pengalaman Minimal 2 Tahun dibidang Marketing, diutamakan Marketing Properti.
d. Usia maksimal 35 Tahun.
e. Pendidikan minimal SMA sederajat.
f. Mampu bekerja dalam tekanan dan mencapai target yang ditentukan.


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Desindo Group merupakan perusahaan yang bergerak dibidang properti. Saat ini kami telah mengembangkan 4 proyek Apartemen Terjangkau Berfasilitas Bintang 5 di Tangerang Selatan, Bekasi dan Depok. Di usianya baru empat tahun, perusahaan pengembang ini sudah sukses memasarkan empat proyek hunian vertikal dengan harga terjangkau mulai Rp 200 jutaan hingga Rp 600 jutaan per unit.

Sebelum berkiprah di hunian Vertikal, Desindo Group sudah sukses mengembangkan beberapa perumahan (landed house) di Jakarta dan Bekasi. Desindo Group menjalankan perkembangan bisnisnya fokus terhadap nilai tambah yang di peroleh dari konsumen, selain menciptakan suasana tempat tinggal yang nyaman dan konsumen mendapatkan peningkatan hasil investasi yang menarik. Pada saat penawaran perdana proyek Citylight Apartemen dipasarkan dengan harga Rp. 140 juta dalam waktu tiga tahun nilai unit saat ini sudah dipasarkan di secondary market dengan harga lebih dari Rp 300 juta. Ini merupakan keuntungan bagi konsumen yang membeli pada harga early bird. Begitu pula konsep kami di Riveira Suite Apartment dan The Cityland, peluang keuntungan bagi konsumen sangat besar, terlihat di konsep Cityland Apartment yang didukung dengan unit-unit Commercial Area early bird kami pasarkan dengan harga 1,1 M dalam waktu satu tahun. Saat ini harganya sudah berkisar 2 M. investasi yang cukup menjanjikan.
Desindo Group mengembangkan bisnisnya fokus di daerah yang telah hidup, didukung dengan lingkungan yang sudah matang dengan fasilitas fasilitas umum yang tidak jauh dari lokasi sehingga peningkatan investasi akan berdampak cepat. Selain unit dapat digunakan peningkatan investasi dirasakan oleh konsumen. Dalam mengembangkan bisnisnya Desindo Group sangat konsen menjaga kepercayaan dari konsumen dan mitra kerja (JHS, pak anwar, han gie, CBM, dll), saat ini proyek yang dijalankan di support oleh beberapa perusahaan yang berpengalaman dibidangnya serta merangkul Bank pemerintah dan Bank swasta dalam memberikan pelayanan untuk mensupport konsumen yang ingin membayar melalui KPA dengan Bank BTN, Bank BNI dan Bank Permata.