Lowongan Marketing Kredit PT BPR KARYAJATNIKA SADAYA BANDUNG

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 0

Untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, kami PT BPR KARYAJATNIKA SADAYA saat ini membutuhkan beberapa karyawan baru untuk begabung bersama kami pada posisi sebagai marketing kredit yang handal untuk memasarkan produk kredit kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan tugas pemasaran produk kredit atas nama perusahaan dengan baik.
– Memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah guna meningkatkan nama baik perusahaan

Persyaratan Pengalaman :

Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang akutansi

Keahlian :

– Memiliki kemampuan komunikasi yang bak dalam memasarkan produk
– Memiliki daya juang yang tinggi

Kualifikasi :

– Pria/Wanita,
– Usia max 35 tahun
– Memliki relasi yang luas
– Memiliki SIM A atau C
– Memiliki kendaraan sendiri


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

BPR Terdepan Dalam Melayani Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.BPR merupakan lembaga perbankan resmi yang diatur berdasarkan Undang-Undang No. 7 tahun 1992 tentang Perbankan.
Fungsi BPR tidak hanya sekedar menyalurkan kredit kepada para pengusaha mikro, kecil dan menengah, tetapi juga menerima simpanan dari masyarakat. Dalam penyaluran kredit kepada masyarakat menggunakan prinsip 3T, yaitu Tepat Waktu, Tepat Jumlah, Tepat Sasaran, karena proses kreditnya yang relatif cepat, persyaratan lebih sederhana, dan sangat mengerti akan kebutuhan Nasabah.
Didukung komitmen bersama segenap pemegang saham dan pengurus serta staff menjadikan PT. BPR Karyajatnika Sadaya sebagai suatu perusahaan yang berkembang pesat dan mampu bersaing di dunia perbankan. Tahun 2001 PT. BPR Karyajatnika Sadaya mulai membenahi infrastruktur dengan menerapkan S.O.P (Standard Operating Procedure) dan standarisasi pelayanan di semua cabang-cabang PT. BPR Karyajatnika Sadaya. Tahun 2003 PT. BPR Karyajatnika Sadaya memperoleh sertifikasi ISO versi 9001-2000 untuk Core Banking dari Badan Sertifikasi SAI Global (ANZ) dengan nomor registrasi QEC 20588. Tahun 2012 memperoleh sertifikasi ISO 27001:2005 dari Badan Sertifikasi BSI dengan nomor registrasi IS 589008.