LOWONGAN KERJA SALES PT. INDONUSA TELEMEDIA (TRANSVISION) CIREBON

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

LOWONGAN KERJA – TRANSVISION CIREBON

TRANSVISION (PT.Indonusa Telemedia)
Perusahaan Tv berbayar terkemuka di Indonesia Group TRANS Corps &TELKOM Indonesia membuka Lowongan untuk Posisi :

A. POSISI : SALES EXHIBITION / DIRECT SALES

JOB DESK : Melakukan Penjualan Tv berbayar Modern Market dan Resident
Kualifikasi Umum :
1. Pria & Wanita – Usia 20 thn – 30 thn
2. Pendidikan SMA Sederajat – D3
3. Kerja Shift (Sales Exhibition)

B. POSISI : SPV SALES

JOB DESK : Memahami Strategi, Analisa Penjualan
Kualifikasi Umum :
1. Pria / Wanita, Usia 25 thn – 35 thn
2. Pendidikan D3 – S1 semua Jurusan
3. Pengalaman Min.1 thn Pay TV Retail Modern Market
Kualifikasi Khusus :
1. Berpenampilan Menarik, Komunikasi Baik, Disiplin
2. Mampu bekerja dengan Target
3. Sistem Kerja Shift
4. Penempatan akan di sesuaikan ketika interview
Benefit : Gaji Umr, Bonus Tak Terbatas, Bpjs, Tuj Kesehatan.

Note :
•Informasi ini Benar & Tidak ada biaya apapun.

Sent CV & Lamaran Lengkap ke :

PT. Indonusa Telemedia (Transvision)
Jl. Merdeka No. 15 Lemahwungkuk Cirebon 45111
UP: Ganjar
Email : ganjar.kusdiandi@transvision.co.id
Phone : 0231 236084

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan perjanjian bertemu dengan client
– Mengatur data-data client

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Marketing

Keahlian :

– komunikasi skill yang baik
– Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

– Pria/Wanita,
– Usia 20 – 35 tahun
– Jujur dan teliti


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia memunculkan banyak media informasi yang beredar di masyarakat, salah satunya adalah media televisi berbayar. Menurut Media Partners Asia, Indonesia adalah salah satu negara di Asia Pasifik yang memiliki rata-rata pertumbuhan pengguna TV Berlangganan terbesar yakni 26,7% di kisaran 2011 - 2016.

Transvision Lahir dari sinergi 2 kekuatan terbaik di Indonesia dalam Infrastruktur Telekomunikasi dan Media membentuk Transvision. Pada tgl 8 Oktober 2013, dilakukan Sinergi Bisnis kepemilikan TelkomVision antara CT Corpora dan Telkom. Dengan bersinerginya dua korporasi besar tersebut diharapkan Transvision dapat menjadi pemimpin dalam industri TV Berlangganan.

Mewarisi tradisi perusahaan terbaik, mengedepankan sikap kerja keras, kerja cerdas, komitmen, dan sikap berpacu memberikan kontribusi yang luar biasa untuk menghasilkan sebuah mahakarya yang indah. Dengan semangat transformasi di segala bidang, mengedepankan Kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama kami, sejarah PT. Indonusa Telemedia memasuki era - High Definition (HD) ditandai dengan tayangnya 6 Channel HD sebagai konten siaran kami mulai tanggal 1 Mei 2014 Transvision secara resmi efektif menjadi brand TV Berlangganan di Indonesia.

Makna "Transformasi Hiburan Keluarga" adalah Transvision tayangan berkelas dirumah Anda dengan mengusung konsep dengan tayangan Channel Indonesia Eksklusif kreasi anak bangsa bagi kepuasan menonton setiap segmen, diperkaya dengan beragam tayangan dari channel Internasional yang semarak, menghibur, berkualitas.

Didukung 12 Channel Indonesia Ekslusif karya putra putri terbaik bangsa. Program unggulan Transvision tersebut adalah :

Transvision memiliki Visi menjadi transformasi hiburan keluarga yang lebih mendidik dan mengedepankan nuansa Indonesia dalam setiap sudut pandang layanan kami serta Misi untuk menjadi yang terbaik di kategori pay tv, dengan menghadirkan hiburan paling berkelas bagi masyarakat Indonesia.

Sinergi kami sebagai bagian dari keluarga besar CT Corp terlihat dari berbagai penawaran dan keuntungan istimewa kepada seluruh pelanggan Transvision, yang hadir dari segenap komponen jaringan bisnis dibawah naungan CT Corp.