Lowongan Customer Relation Officer (CRO) Gapura Airport Services, jakarta

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 4

Gapura Airport Services, Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan darat (ground handling), hadir di lebih 50 bandara di Indonesia, membutuhkan 02 orang Customer Relation Officer (CRO) yang juga merangkap sebagai Marketing, dalam 02 tahun memliki peluang sebagai karyawan tetap dan jenjang karir yang menarik.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membantu Senior Manager Customer Relation dalam membangun citra positif perusahaan kepada customers,menyiapkan updated data customers
– Sebagai penghubung kepada customers (minimal 05 customers, contoh JAL, KE, TG, CI, CA)
– Melakukan kegiatan-kegiatan retain & seeking customer\
– Menyusun dan menyampaikan informasi yang diperlukan atas permintaan layanan dalam penyusunan kontrak jasa pelayanan groundhandling
– Mengatur jadwal pertemuan dengan customers dan Calon customers
– Melakukan koordinasi untuk mendapatkan feedback dari customers
– Menindaklanjuti feedback customers (keluhan customer
– Mengumpulkan data-data serta membina hubungan baik dengan customer, regulator dan shareholder
– Evaluasi terhadap implementasi pelayanan di cabang-cabang,bahan-bahan pelaporan kinerja cabang untuk dijadikan bahan evaluasi terhadap kinerja cabang
– Menginformasikan kepada pelanggan dan calon customers mengenai produk dan layanan yang tersedia baik bertemu secara langsung atau melalui media komunikasi (telepon,surat/email, fax)dan membuat perhitungan-perhitungan sebagai bahan analisis bagi atasan
– Melakukan review atas kesesuaian service items dalam kontrak dengan implementasi di lapangan dan memberikan usulan untuk melakukan perubahan rekayasa proses bisnis apabila diperlukan
– Mengumpulkan laporan dan mengevaluasi berbagai kegiatan Ground Handling di seluruh cabang untuk memastikan kesesuaiannya dengan kesepakatan-kesepakatan dalam kontrak
– dll

Persyaratan Pengalaman :

dibidang airlines, ground handling atau markekting / pucblic relations

Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office
– Memiliki presenentation skill
– Menguasai bahasa inggris lisan & tulisan
– Bisa bahasa asing lain lebih diutamakan
– Memiliki Marketing Skill

Kualifikasi :

– Wanita,
– Usia 25 – 30 tahun
– Penampilkan Menarik
– Tinggi/Berat badan : Proporsional min 165cm
– Jujur dan teliti
– Bersedia bekerja keras dan sekali2 melakukan perjalanan dinas keluar jakarta
– Pengalaman di bidang penerbangan, gound handling, travel agent atau marketing


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Beroperasi sejak tahun 1998, Gapura Airport Services merupakan penyedia layanan ground handling yang lengkap dan kompetitif di Indonesia. Gapura Airport Services merupakan perusahaan yang pemegang sahamnya adalah PT. Garuda Indonesia, PT Angkasa Pura I dan PT Angkasa Pura II, yang merupakan maskapai penerbangan nasional dan perusahaan operator kebandarudaraan terkemuka di Indonesia. Gapura merupakan anggota IATA (International Air Transport Association) yang telah memiliki sertifikasi ISAGO (IATA for Safety Audit for Ground Operations) yang menjamin tingkat keselamatan operasi yang lebih baik.
Dengan dukungan SDM yang profesional dan berpengalaman di bidangnya, Gapura mampu menangani lebih dari 400 penerbangan per hari (keberangkatan), mulai dari tipe pesawat narrow body hingga pesawat wide body. Hadir di lebih 50 wilayah di seluruh Indonesia menjadikan Gapura sebagai perusahaan ground handling yang memiliki ground support equipment (GSE) terbanyak, paling canggih dan modern di Indonesia. Gapura juga mulai mengadopsi ground support equipment (GSE) dengan teknologi yang lebih ramah lingkungan (Eco-Green), untuk memberikan layanan yang lebih berkualitas. Kualitas layanan kami telah diakui dengan diperpanjangnya sertifikasi berstandar internasional pada tahun 2015, yakni ISAGO (IATA Safety Audit for Ground Operations), yang menjadikan kami sebagai benchmark bagi standar layanan bandara yang handal, efisien dan aman oleh berbagai perusahaan sejenis lainnya.