Lowongan Staff Legal & Hubungan Industrial PT Arthawena – Plant Malang

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 6

Kami adalah Industri Kemasan Logam (Pembuatan Kaleng) yang terdepan pada skala nasional, berlokasi di Malang Jawa Timur & Cikupa Tangerang Banten. Dengan perkembangan yang pesat, kami mengundang anda yang memenuhi kriteria untuk bergabung dengan perusahaan kami. sebagai Staff Legal & Hubungan Industrial

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1.Mengurus seluruh perijinan Perusahaan : perpanjangan dan pengurusan baru sesuai ketentuan yang berlaku.
2.Melakukan Administrasi dan memproses hubungan kerja : PKWT , PKWTT
3.Melakukan korespondensi internal maupun external Perusahaan.
4.Memproses administrasi Asuransi : Gedung, kendaraan, BPJS Ketenagakerjan & BPJS Kesehatan
5.Mewakili Perusahaan berkaitan dengan instansi : RT-RW, Kelurahan, kecamatan, Kabupaten, Disperindag, BKPM, Dinas Perijinan, Disnaker, dll.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman Min 1 tahun mengurus Perijinan Perusahaan

Keahlian :

(1) Mahir MS Office Excel
(2) Memahami proses perijinan berkaitan dengan instansi : Disnaker, BKPM, Disperindag, RT-RW, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten.
(3) Mampu Negoisasi

Kualifikasi :

– Pria
– Usia 22 – 35 tahun
– Jujur. teliti terhadap hal yang detail, Semangat tinggi untuk belajar & bekerja, sanggup bekerja secara target.
– Sanggup di tempatkan di Plant Malang maupun Cabang di Cikupa Tangerang


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Arthawena adalah salah satu perusahan produsen kaleng general terbaik dalam industri kaleng nasional. Arthawena membuat kaleng dari bahan bermutu dan proses pembuatan sesuai dengan standar mutu dan kualitas yang telah teruji, dengan pengalaman selama hampir 19 tahun dalam industri kaleng nasional.

Untuk mempertahankan mutu dan kualitas produk, Arthawena terus menerus melakukan ekspansi usaha dan langkah-langkah perbaikan pada management, sistem produksi, serta meningkatkan mutu dan pelayanan. Sejalan dengan tuntutan dan perkembangan pasar, Arthawena mengimplementasikan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2008 dan mendapatkan sertifikat sejak tahun 2004. Langkah-langkah tersebut akan terus Arthawena kembang dan tingkatkan untuk memberikan kepuasan dan pelayanan kepada para pelanggan Arthawena.