Total Aplikasi: 2

SamMarie Healthcare Group, merupakan Klinik dan Rumah Sakit Khusus untuk Fertilitas, Menoandropause dan kesehatan keluarga dengan pelayanan terpadu. Keunggulan tenaga dokter spesialis yang terpilih dan profesional di bidangnya merupakan salah satu kunci pelayanan kesehatan. Fasilitas peralatan pemeriksa medis modern dan canggih memberikan hasil ketepatan diagnosis yang mengoptimalkan keberhasilan pengobatan. Saat ini SamMarie Healthcare Group memiliki 3 cabang yang bergerak dibidang pelayanan kesehatan, yaitu: RSIA SamMarie Basra, Klinik SamMarie Wijaya, dan Klinik Rucitra Skin & Healthcare. Selain klinik dan rumah sakit samMarie juga memiliki usaha dibidang general trading & distributor farmasi yang bernama Tramedifa GTPD.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Asistant dokter poli
– Menyiapkan dan merapikan ruang praktek
– Bertanggung jawab terhadap jadwal praktek dokter klinik
– Bertanggung jawab terhadap inventarisasi dan pemeliharaan alat kesehatan dan non kesehatan di instalasi rawat jalan
– Bertanggung jawab kelangsungan pelayanan di poli

Persyaratan Pengalaman :

pengalaman sebagai perawat minimal 1 tahun

Keahlian :

– BTCLS

Kualifikasi :

– Wanita, Usia max. 27 tahun
– Pendidikan min. D3 Keperawatan
– Memiliki sertifikat BTCLS / PPGD
– Pengalaman 1 tahun / fresh graduated
– Bersedia bekerja shift
– Bersedia bekerja di poliklinik / rawat inap / IGD
– Bisa berbahasa inggris min. pasif
– Bisa menggunakan komputer
– Jujur, cekatan, komunikatif, disiplin, dan dapat dipercaya
– Sehat jasmani dan rohani


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT SamMarie Medisentrum adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan yang memiliki beberapa cabang yaitu: RSIA SamMarie Basra, Klinik SamMarie Wijaya, SamMarie Tramedifa, dan Rucitra Skin & Health Care. Pertama kali didirikan pada tanggal 25 April 1998 sebagai Klinik Fertilitas dan Menopause SamMarie dengan spesifikasi khusus di bidang kesehatan reproduksi. Pendiriannya diprakarsai oleh Prof. Dr. dr. T.Z. Jacoeb, SpOG-KFER beserta istrinya, dr. Tjut Nurul Alam Jacoeb, SpKK dan iparnya Ir Yusuf Effendi Pohan, MPA beserta istrinya Ir. Cut Intan Djuwita, MSc, dengan tujuan membantu pasangan suami-istri untuk mendapatkan keturunan. Pada tahun 2001 namanya dikembangkan menjadi "Klinik Fertilitas dan Menoandropause SamMarie", untuk mengikuti perkembangan ilmu kedokteraan tentang penuaan manusia dan kebutuhan masyarakat dewasa ini, sehingga Klinik SamMarie tidak saja memberikan layanan kesehatan reproduksi, melainkan juga untuk memelihara kesehatan seluruh keluarga. Mulai dari persiapan kesehatan untuk membentuk sebuah keluarga, kesehatan masing-masing anggota keluarga (anak, ibu, bapak) hingga kesehatan di hari tua.

Pada tahun 2005, Klinik SamMarie dikembangkan menjadi Rumah Sakit Khusus SamMarie, guna memberikan layanan yang lebih lengkap dan terpadu kepada pasien dan masyarakat pada umumnya.