Lowongan Terapis Okupasi / Wicara Bumblebee therapy & learning center

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 0

Bumblebee therapy & learning center bergerak di bidang pelayanan terapi, assessment terapi, konseling serta tes psikologi dalam bidang pendidikan & tumbuh kembang anak yang melibatkan kerjasama tim Psikolog Pendidikan & Perkembangan anak serta terapis & orang tua.

Lowogan yang dicari:

Terapis Wicara

Terapis Okupasi

Terapis sensori Integrasi

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan. Contoh :
-Bekerja sama dengan Psikolog anak dan orang tua dalam memantau perkembangan anak
– Melakukan Terapi untuk anak berkebutuhan khusus
-Membuat laporan untuk perkembangan anak secara berkala

Persyaratan Pengalaman :

berpengalaman/fresh graduate

Keahlian :

Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh :
– Bisa berbahasa inggriss (basic english)
– Menguasai Microsoft Office

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
– Pria/Wanita,
– Sabar dan menyukai anak anak
– Jujur dan teliti
– Dll


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Clinic Therapist
Address: Pakubowono Raya No.10
+6281319708017
Email: Mill_783@yahoo.com

Clinic Therapist bergerak di bidang deteksi dini terhadap keterlambatan & gangguan tumbuh kembang anak secara terpadu yang melibatkan tim dokter spesialis anak maupun psikiater anak, psikolog, serta terapis berpengalaman dengan sertifikat dalam dan luar negeri.

Periode baru lahir dan balita merupakan periode yang sangat menentukan kualitas hidup anak dikemudian hari.Kualitas anak ini biasanya diukur dengan tumbuh kembang anak. Pada anak usia pertumbuhan, otak berkembang sangat cepat sehingga proses pembelajaran lebih cepat dan maksimal. Setelah melewati masa tersebut, biasanya kemampuan belajar menjadi lebih lambat.

Oleh karena itu sangatlah penting bagi orang tua atau pendidik untuk mencermati perkembangan anak agar dapat segera melakukan upaya deteksi dan intervensi dini terhadap anak-anak dengan hambatan dalam tumbuh kembangnya. Bagi anak dengan gangguan tumbuh kembang, sangatlah penting untuk segera memulai terapi sedini mungkin karena hasilnya akan lebih baik dan lebih cepat.

Masalah tumbuh kembang anak merupakan masalah yang sangat kompleks, sehingga dalam penanganannya diperlukan kerjasama yang melibatkan tenaga ahli dari berbagai disiplin ilmu.