Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

Sahid Sahirman Memorial Hospital (SSMH) adalah salah satu perusahaan dari Sahid Group, merupakan Rumah sakit bertaraf International yang mengutamakan profesional dan pelayanan terpadu.
SSMH berlokasi di Sudirman CBD area, SSMH mengutamakan pelayanan kesehatan dalam bidang : Urolog, Kesehatan Wanita, Premium Medical Check Up dan Diagnostic Center.
Dalam rangka mendukung layanan kami, membutuhkan tenaga kerja yang energik dan bermotivasi tinggi, mau bekerja keras dan bekerjasama.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memastikan terlaksananya sistem administrasi stock barang dengan melakukan pengecekan batas minimum dan maksimum barang, status kadaluarsa barang, pencatatan keluar masuk barang pada kartu stock maupun sistem komputer serta membuat permintaan perbekalan farmasi ke Gudang Farmasi untuk menjamin ketersediaan barang.
2. Menerima dan Memeriksa Retur Obat
3. Melakukan pengecekan obat yang telah dipersiapkan
4. Melakukan penyerahan / distribusi obat dan pemberian informasi obat (sesuai dengan kompetensinya).
5. Melakukan pengarsipan obat setiap shift

Persyaratan Pengalaman :

pengalaman minimal 1 tahun

Keahlian :

– Kompetensi Teknikal
Asuhan kefarmasian (pharmaceutical care), farmasi klinik, peraturan kefarmasian
– Kompetensi Non Teknikal
Keterampilan berkomunikasi, bertanggung jawab, disiplin, jujur, dapat bekerjasama, kerja keras.

Kualifikasi :

1. Latar Belakang Pendidikan
– DIII Farmasi
2. Pengalaman kerja
– Minimal 1 tahun di bagian farmasi di RS
3. Pelatihan yang diikuti
– Asuhan kefarmasian (pharmaceutical care), peraturan kefarmasian, Akreditasi RS


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sahid Sahirman Memorial Hospital (SSMH) as subsidiary of Sahid Group is an International Standard Hospital with professional and comprehensive services, located in Sudirman CBD area. SSMH provides main services such as Urology services, Female Health Services, Premium Medical Check Up and Diagnostic Centre. We are looking for energetic and highly motivated professionals to strengthen our team.