Lowongan Apoteker RS Selaras Cisauk Tangerang

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 0

RS Selaras Cisauk Tangerang adalah Rumah Sakit tipe d yang terletak di daerah Cisauk Tangerang & sedang berkembang yang saat ini membutuhkan 1 ( Satu ) orang dengan syarat
1. Bersedia bekerja minimal 1 ( satu ) tahun,
2. Berbadan sehat jasmani rohani
3. Tidak pernah terlibat aksi kejahatan dimanapun.
4. Memiliki SIPA
5. Bersedia mematuhi segala peraturan RS Selaras Cisauk Tangerang
6. Sanggup tidak merokok selama bekerja dan berada di lingkungan RS Selaras Cisauk Tangerang. –

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Tertib absensi
2. Menjaga ruangan bersih & rapi
3. Mengadakan pengontrolan serta pengecekan terhadap pelayanan atas resep yang telah dibuat dan diserahkan kepada pasien.
4. Memberikan informasi tentang obat pada pasien, dokter, dan sebagainya.
5. Melakukan pekerjaan kefarmasian (pembuatan termasuk pengendalian mutu Sediaan Farmasi, pengamanan, pengadaan, penyimpanan dan pendistribusi atau penyaluranan obat, pengelolaan obat, pelayanan obat atas resep dokter, pelayanan informasi obat, serta pengembangan obat, bahan obat dan obat tradisional).
6. Membuat dan memperbaharui SOP (Standard Operational Procedure) baik di industri farmasi.
7. Harus memenuhi ketentuan cara distribusi yang baik yang ditetapkan oleh menteri saat melakukan pekerjaan kefarmasian dalam distribusi atau penyaluran sediaan farmasi, termasuk pencatatan segala sesuatu yang berkaitan dengan proses distribusi atau penyaluran sediaan farmasi.

Persyaratan Pengalaman :

fresh graduate , pengalaman minimal 1 tahun di bidang apoteker

Keahlian :

a. Melakukan pekerjaan kefarmasian (pembuatan termasuk pengendalian mutu Sediaan Farmasi, pengamanan, pengadaan, penyimpanan dan pendistribusi atau penyaluranan obat, pengelolaan obat, pelayanan obat atas resep dokter, pelayanan informasi obat, serta pengembangan obat, bahan obat dan obat tradisional).
b. Membuat dan memperbaharui SOP (Standard Operational Procedure) baik di industri farmasi.
c. Harus memenuhi ketentuan cara distribusi yang baik yang ditetapkan oleh menteri saat melakukan pekerjaan kefarmasian dalam distribusi atau penyaluran sediaan farmasi, termasuk pencatatan segala sesuatu yang berkaitan dengan proses distribusi atau penyaluran sediaan farmasi.
d. Sebagai penanggung jawab di industri farmasi pada bagan pemastian mutu (Quality Assurance), produksi, dan pengawasan mutu (Quality Control).
e. Sebagai penanggungjawab Fasilitas Pelayanan Kefarmasian yaitu di apotek,
f. Dapat mengganti obat merek dagang dengan obat generik yang sama komponen aktifnya atau obat merek dagang lain atas persetujuan dokter dan/atau pasien.

Kualifikasi :

pria / wanita
S1 Farmasi + profesi apoteker
Minimal 21th
Sehat Jasmani Rohani
Jujur dan teliti
Rapih dan berkepribadian baik
7. Rajin