Lowongan Sistem Manajemen Advess (Business Solution)

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 2

Kami membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Sistem Manajemen

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menganalisis kebutuhan klien
2. Melakukan training dan implementasi sistem
3. Membuat laporan setiap minggu
4. Melakukan proses pencatatan dan pembukuan keuangan

Persyaratan Pengalaman :

pengalaman minimal 1 tahun (Fresh graduated dipersilahkan melamar)

Keahlian :

– Communication skill
– Menguasai keuangan dan sistem manajemen perusahaan
– Mempunyai jiwa marketing
– Mampu membuat SOP

Kualifikasi :

Wanita Min Lulusan D3
Mengerti tentang keuangan (accounting) dan manajemen perusahaan,
Bersedia ditugaskan di luar kota
Aktif, fun dan energik dalam bekerja
Punya kendaraan dan SIM C


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Advess adalah tim yang terdiri atas orang-orang yang berkomitmen, inovatif, kreatif, fun,dan dinamis yang selalu berusaha untuk mencapai integritas. kesuksesan dan hasil yang lebih baik,
Kami bergerak dalam bisnis "information Tehnology & System". Kami membantu para klien kami untuk semakin sukses, maju dan berkembang melalui penggunaan teknologi informasi dan teknologi lain