Lowongan Staff Teknologi dan Informatika Akademi Kebidanan Husada, Bogor

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 6

Akademi Kebidanan Husada Bogor tepatnya cabang kami yaitu SMK Global Indonesia membutuhkan seorang Staff IT (min S1 IT) yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

IT Support Officer, Tugas dan tanggung jawab IT Support Officer ialah :Network Administrator, Tugas dan tanggung jawab profesi IT Network Administrator adalah mengurusi, mengoperasi, maintain, dan perawatan jaringan LAN maupun WAN, manajemen sistem serta dukungan terhadap perangkat kerasnya, mengarsipkan data, serta maintain dan perawatan komputer.

menerima, memprioritaskan dan menyelesaikan permintaan bantuan IT.
membeli hardware IT, software dan hal-hal lain yang berhubungan dengan hal tersebut.
instalasi, perawatan dan penyediaan dukungan harian baik untuk hardware & software Windows & Macintosh, peralatan termasuk printer, scanner, hard-drives external, dll.
korespondensi dengan penyedia jasa eksternal termasuk Internet Service Provider, penyedia jasa Email, hardware, dan software supplier, dll.
mengatur penawaran harga barang dan tanda terima dengan supplier untuk kebutuhan yang berhubungan dengan IT.
menyediakan data / informasi yang dibutuhkan untuk pembuatan laporan department regular.

Persyaratan Pengalaman :

fresh graduate atau berpengalaman

Keahlian :

Help Desk/Technical Support

Perkembangan IT untuk mendukung bisnis perusahaan sangatlah cepat, supaya tidak tertinggal mereka harus menciptakan terobosan atau inovasi baru. Menurut Microsoft hanya 20% dari pelanggan mereka yang berpindah ke Windows 7. Artinya akan ada migrasi besar-besaran pada tahun ini. Apalagi pada teknologi memakai moto “INOVASI TIADA HENTI”, jadi tenaga helpdesk dan technical support akan selalu menjadi perhatian perusahan dapat selalu mengikuti inovasi.

Networking

Keahliahn Networking mendapat respon sebesar 38% . Networking atau jaringan jelas merupakan perangkat wajib di perusahaan. Dengan keberadaannya, perusahaan dapat meningkatkan kinerja serta efisiensi. Karena perannya sangat vital, maka perusahaan membutuhkan tenaga di bidang networking yang memadai untuk menjembatani aktivitas perusahaan.
Menurut Willmer, networking sangat dekat dengan virtualisasi, mencari orang yang mempunya skill lengkap dibidang tersebut sangatlah sulit.

Kualifikasi :

– Pria/Wanita,
– Usia max 24 tahun
– Jujur dan teliti
– S1 jurusan IT
– bertanggung jawab
-berpenampilan menarik
-kreatif