Total Aplikasi: 1

PT. Indodaya Alih Tama yang bergerak dibidang pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) sedang membutuhkan tenaga kerja untuk posisi PIC / Rekrutment Officer yang handal dibidangnya dan siap untuk ditempatkan di kantor kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan pencarian kandidat / calon pelamar sesuai Job Request dari client-cilent kami
– Melakukan interview kandidat yang berhasil di undang untuk interview
– Melakukan penyeleksian kandidat yang di interview untuk mengikuti interview di kantor client
– Melakukan pemasangan iklan lowongan kerja di website, medasos, maupun sarana iklan lainnya
– Mengikuti Job Fair Nasional
– Menjalin hubungan baik dengan client-client yang telah bekerjasama dengan kami
– Melakukan monitoring karyawan yang telah diterima bekerja di perusahaan client
– Melaksanakan meeting koordinasi dengan beberpa client yang di handle

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama

Keahlian :

– Menguasai MS. Office (Word, Power Point, Excel).
– Memiliki tekhnik interview yang baik.
– Bisa menggunakan email dengan baik.
– Bisa presentasi.

Kualifikasi :

– Pria
– Usia maksimal 30 tahun
– Pendidikan Min. D3
– Memiliki komunikasi yang baik
– Bisa bekerjasama secara tim dan individu
– Memiliki motivasi dan komitmen yang baik
– Mampu bekerja dibawah tekanan
– Dapat menyajikan bahan meeting untuk dipresentasikan

Benefit / Tunjangan :

– Gaji Pokok
– THR
– Insentif
– Hak Cuti
– Jenang karir
– Status karyawan tetap
– BPJS Kesehatan
– BPSJ Ketenagakerjaan

Insentif / Kompensasi :

Insentif didapatkan sesuai dengan pengelolaan atau setiap kandidat yang berhasil di pekerjakan di perusahaan yang menjadi client kami.

Perhitungan insentif akan lebih detail diberitahu saat sudah bergabung dengan perusahaan kami.

Waktu Bekerja

8 Jam


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Indodaya Alih Tama adalah perusahaan Manpower Outsourcing, memiliki line of business dalam bidang Recruitment, HR Management & Training, memiliki fondasi kuat untuk menjadi partner yang profesional, dalam mengembangkan alternatif solusi terbaik terhadap berbagai situasi yang sedang dihadapi klien. Kami telah melakukan kegiatan Manpower Outsourcing sejak tahun 2012 untuk kepentingan internal group perusahaan dan relasi terdekat. Sejalan dengan perkembangan bisnis, PT. Indodaya Alih Tama resmi berdiri di bulan Januari 2012 untuk memberikan pelayanan yang lebih profesional. Saat ini, kami mengelola lebih dari 1700 karyawan yang tersebar diberbagai perusahaan di wilayah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Proses perekrutan karyawan dilakukan dengan 5 Steps Recruitment Process untuk bisa mendapatkan The Right Person for The Right Job, yaitu : Searching – Screening – Professional Interview – Training – Placement. PT. Indodaya Alih Tama selalu membina hubungan jangka panjang dengan berbagai institusi sebagai bagian dari tujuan perusahaan untuk menjadi partner yang terpercaya.