Lowongan Staff HRD PT.Graha Service Indonesia

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

Kami sedang mencari seorang profesional sebagai Staff HRD dengan Kriteria dibawah ini :

– Wanita
– Pendidikan Minimal D3
– Berusia maksimal 25 tahun
– Tinggi Badan Minimal 160 Cm dengan Berat Badan Proporsional
– Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS. Office)
– Teliti dan bertanggung jawab
– Ramah dan mempunyai empathy yang tinggi
– Mampu bekerja dalam takanan
– Berpenampilan menarik (Good Looking)
– Jujur, rajin, disiplin, berdedikasi dan loyal terhadap
perusahaan
– Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.

 

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Attendance control (Jakarta)
Employee agreement new & rennual contract
Sallary calculation (incl OT)
Employee relationship, including distribute HRD Letter ( SP, Memo )
Data filling
Reporting
Employee leave, permition
HRD Approval
Menjalankan semua prosedur yang tercantum dalam prosedur ISO

Persyaratan Pengalaman :

Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.

Keahlian :

– Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS. Office)
– Teliti dan bertanggung jawab

Kualifikasi :

– Wanita
– Pendidikan Minimal D3
– Berusia maksimal 25 tahun
– Tinggi Badan Minimal 160 Cm dengan Berat Badan Proporsional
– Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS. Office)
– Teliti dan bertanggung jawab
– Ramah dan mempunyai empathy yang tinggi
– Mampu bekerja dalam takanan
– Berpenampilan menarik (Good Looking)
– Jujur, rajin, disiplin, berdedikasi dan loyal terhadap
perusahaan
– Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

GSI menyediakan layanan yang profesional, efisien dan nyaman untuk konsmen akhir kami dengan membuat pusat-pusat layanan yang dekat, satu merek dan satu atap (one-stop single brand proximity centres) yang lokasinya nyaman dan strategis. Cakupan yang luas dari layanan purna jual kami untuk konsumen akhir yaitu bantuan informasi, layanan digital,layanan peminjaman, layanan perbaikan, layanan retail (eceran), layanan pelatihan, Upgrade Service dan Warranty Service.