LOWONGAN STAFF HRD & GA – PT. TRINET VISUAL SEJAHTERA

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 5

PT. Trinet Visual Sejahtera didirikan pada tahun 2004 adalah perusahaan yang berspesialisasi di berbagai produk sistem sekuriti khususnya Digital CCTV Surveillance, Access Control dan Time Attendance dan Alarm Systems.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Bertanggung jawab memastikan peraturan dan tata tertib perusahaan dijalankan secara baik dan mendukung tercapainya target perusahaan.
• Melakukan proses rekrutmen karyawan baru sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
• Melakukan koordinasi dengan pihak eksternal yang terkait masalah ketenagakerjaan dan perusahaan.
• Membuat laporan absensi, izin, sakit, cuti dan penilaian kerja karyawan secara periodik ke atasan langsung.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang nya

Keahlian :

1. Bisa menggunakan komputer (excel, word, power point)
2. Paham tentang UUD Ketenagakerjaan & mampu membaca karakteristik manusia
3. Bahasa Inggris aktif/pasif
4. Komukasi Internal dan Eksternal sangat baik

Kualifikasi :

– Pria/Wanita
– Memiliki SIM A / C
– Usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan minimal D1 atau sederajat
– Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi, dan analisis yang baik
– Teliti dan cekatan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Trinet Visual Sejahtera, Konsultan dan Profesional Security Systems, didirikan pada tahun 2004, adalah perusahaan yang berspesialisasi di berbagai produk sistem sekuriti khususnya Digital CCTV Surveillance, Access Control dan Time Attendance dan Alarm Systems, dengan dukungan tim sales dan tehniksi yang professional dengan keahlian dari berbagai bidang pekerjaan.