Lowongan Hubungan Industrial PT. Sinar Mas Multifinance

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 0

Mencari karyawan yang sesuai atau kompeten dalam bidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menyelesaikan kasus-kasus hubungan industrial sesuai dengan UU Ketenagakerjaan, kebijakan Perusahaan dan arahan Atasan, serta SOP
– Melaksanakan administrasi status kepersonaliaan karyawan (kontrak, mutasi, demosi, dan promosi) sesuai dengan kebutuhan, arahan Atasan dan SOP
– Membuat dan menyampaikan laporan ketenagakerjaan kepada Instansi Pemerintah terkait sesuai dengan Peraturan Pemerintah, Peraturan Perusahaan, dan arahan Atasan.

Persyaratan Pengalaman :

Fresh Graduate S1 Hukum

Keahlian :

– Menguasai Microsoft Office
– Dll

Kualifikasi :

• Pria
• Usia maksimal 25 tahun
• Pendidikan S1 Hukum
• Memiliki pengalaman di bidang hubungan industrial
• Komunikatif, memiliki kemampuan analisis, negosiasi & teliti
• Mampu bekerja di bawah tekanan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Sinar Mas Multifinance (Simas Finance) adalah perusahaan yang bergerak dalam jasa usaha pembiayaan sewa guna usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dengan nama PT Sinar Supra Leasing Company, lalu berganti nama menjadi PT Sinar Supra Finance Co., dan akhirnya memilih nama baru yang digunakan sampai sekarang.

Berkembangnya dalam pembiayaan konsumen khususnya dalam pembiayaan kredit kendaraan bermotor, PT Sinar Mas Multifinance sampai dengan tanggal 31 Desember 2012 telah memiliki 80 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia. Selain membuka cabang baru untuk pembiayaan mobil, PT Sinar Mas Multifinance juga memiliki outlet untuk pembiayaan motor yang ditargetkan pada akhir tahun 2012 akan menjadi 388 outlet yang melengkapi seluruh jaringan usaha PT Sinar Mas Multifinance dengan didukung oleh 7175 karyawan.

VISI DAN MISI PERUSAHAAN

Visi :Menjadi salah satu perusahaan pembiayaan kendaraan terkemuka di Indonesia.
Misi :Beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan retail dengan jaringan luas, didukung oleh Teknologi Informasi tepat guna, sumber daya manusia yang handal, dan sumber dana yang berkesinambungan.