Lowongan HRD & GA SUPERVISOR PT Laku Indonesia

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PT Laku Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak di Industri Retail dan IT membutuhkan tenaga HRD & GA Supervisor

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan sumber daya manusia. Dalam hal ini termasuk perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan sumber daya manusia dan pengembangan kualitas sumber daya manusia.
2. Membuat sistem HR yang efektif dan efisien, misalnya dengan membuat SOP, job description, training and development system dll.
3. Bertanggung jawab penuh dalam proses rekrutmen karyawan, mulai dari mencari calon karyawan, wawancara hingga seleksi.
4. Melakukan seleksi, promosi, transfering dan demosi pada karyawan yang dianggap perlu.
5. Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan yang sesuai dengan standar perusahaan.
6. Bertangggung jawab pada hal yang berhubungan dengan absensi karyawan, perhitungan gaji, bonus dan tunjangan.
7. Membuat kontrak kerja karyawan serta memperbaharui masa berlakunya kontrak kerja.
8. Melakukan tindakan disipliner pada karyawan yang melanggar peraturan atau kebijakan perusahaan.
9. Mengurus perawatan gedung
10. Mengurus perawatan lingkungan kantor (lahan parkir, halaman kantor, gudang, dsb)
11. Mengurus kebersihan lingkungan kerja (ruang kerja, lobby dan semua area perusahaan)
12. Mengurus perawatan dan pengadaan instalasi listrik (Mechanical dan electrical)
13. Mengurus semua bentuk perizinan perusahaan
14. Mengurus pengadaan dan distribusi ATK dan alat-alat kerja lainnya (meja, kursi, laptop, komputer, dll)
15. Mengurus keamanan perusahaan (satpam, security)
16. Berhubungan dengan pihak eksternal (Pemda, Kepolisian, pemkab, muspida, ormas, wartawan, kelurahan, kecamatan dll)
17. Mengurusi semua kebutuhan operasional perusahaan
18. mengurusi dan berhubungan dengan outsourcing company
19. Mengurusi karyawan outsourcing (office boy, security, driver, resepsionis, dll)
20. Mengurusi semua kebutuhan dan operasional saluran komunikasi (telepon, fax, HP, BB, dll)

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya

Keahlian :

– Mampu berkomunikasi dengan baik
– Menguasai Microsoft Office
– Mampu bekerja dengan target.
– Memiliki kemampuan negosiasi dan presentasi yang baik.
– Dapat bekerja mandiri dan dalam tim.
– Memiliki kepekaan dan daya analisa yang kuat.
– Mampu berkomunikasi Bahasa Inggris minimal pasif.

Kualifikasi :

– Pria / Wanita,
– Pendidikan minimal S1 Hukum / Management / Psikology
– Usia 25 – 40 tahun
– Jujur, teliti dan pekerja keras
– Memiliki kendaraan pribadi minimal motor.
– Memiliki SIM A / C