Pengajar Programming FLASHCOM INDONESIA

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 0

FLASHCOM INDONESIA membutuhkan pengajar programming freelance yang berada di Krian-Sidoarjo

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengajar peserta yang ditugaskan oleh FLASHCOM INDONESIA dengan materi yang diminta oleh setiap peserta, menyediakan e-modul refrensi untuk bahan ajar, mengkonsultasikan setiap peserta bila diminta, membimbing setiap peserta pelatihan yang dipercayakan oleh FLASCHOM INDONESIA terhadap pengajar

Persyaratan Pengalaman :

Memiliki sertifikat kompetensi Internasional atau Nasional lebih diutamakan

Keahlian :

Menguasai HTML, PHP, MySQL, CSS, JavaScript

Kualifikasi :

Pengajar Programming freelance
1. Pria & Wanita
2. Min 21 Tahun
3. Domisili Sidoarjo
4. Mempunyai laptop & motor pribadi
5. Menguasai HTML, PHP, MySQL, CSS, JavaScript
6. Siap bekerja paruh waktu
7. Memiliki sertifikat kompetensi Internasional atau Nasional lebih diutamakan


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Awal berdirinya lembaga kursus dan pelatihan komputer FLASHCOM INDONESIA termotivasi karena tidak adanya lembaga kursus & pelatihan komputer yang menggunakan metode “materi menyesuaikan kebutuhan siswa” serta “jadwal yang fleksibel“. Sehingga diharapkan dengan lahirnya misi yang melekat pada tubuh FLASHCOM INDONESIA dapat menyelesaikan kebutuhan masyarakat dalam Negeri dan luar Negeri di bidang kursus & pelatihan komputer.
Hingga saat ini FLASCOM INDONESIA terus melakukan pembenahan diri untuk perkembangan dan kemajuan perusahaan, mulai materi kursus, cara pengajaran dan bidang studi, hingga infrastruktur juga mendapatkan perhatian demi mejawab kebutuhan masyarakat akan pengetahuan komputer.
VISI : Menjadi lembaga kursus & pelatihan komputer yang terkenal, terunggul, dan terdepan sejak tahun 2017
MISI : Materi kursus & pelatihan komputer menyesuaikan kebutuhan siswa dengan Jadwal yang fleksibel
FLASHCOM INDONESIA meyakini dengan lahirnya dua pilar yang terus diterapkan akan menjadi acuan perkembangan serta kemajuan perusahaan, serta sebagai jawaban kebutuhan masyarakat. Dimana setiap bulannya rata-rata pendaftar baru 93 sampai 114 peserta kursus komputer, dari bidang studi admin perkantoran, akuntansi excel, desain grafis, desain interior, desain visual, animasi 2D, motion graphic, desain web, toko online, pemrograman web, dan pemrograman android.
Seluruh pengajar FLASHCOM INDONESIA berangkat dari akademisi dan praktisi yang handal serta berpengalaman pada masing-masing bidang. Proses seleksi pengajar dilakukan dengan ketat untuk mendapatkan tenaga pengajar yang sesuai dengan kualifikasi dan kompetensi, dan untuk menjadi pengajar FLASHCOM INDONESIA wajib lulus program sertifikasi Nasional maupun Internasional serta lulus tes tertulis dan tes praktik.