Total Aplikasi: 0

WWF-Indonesia Program Perikanan membutuhkan 1 orang temporary staff yg akan ditempatkan di Jakarta. Bertugas sebagai administrator beberapa website dan media sosial yang berisi konten tentang perikana

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1) Sarjana Teknologi Informasi dan/atau Design Grafis, terampil pada bidang IT maintenance/security website dan software yg relevan, aplikasi database, microsoft office, aplikasi design (corel draw dan/atau photshop, atau lainnya).

2) Memiliki pengetahuan, pengalaman, dan ketertarikan pada bidang konservasi sumber daya alam diantaranya dibidang konservasi laut dan perikanan serta ilmu lainnya dan/atau yg relevan.

3) Memiliki kemampuan menulis dengan EYD mengenai artikel ilmiah populer, mencari berita, menggali referensi ilmiah dan sumber berita lainnya, dan mendapatkan berita dari source person. Diutamakan yg bisa berbahasa Inggeris.

4) Familiar dengan media2 sosial serta sanggup melakukan perjalanan ke seluruh indonesia.

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang IT

Keahlian :

Sarjana Teknologi Informasi dan/atau Design Grafis, terampil pada bidang IT maintenance/security website dan software yg relevan, aplikasi database, microsoft office, aplikasi design (corel draw dan/atau photshop, atau lainnya).

Memiliki pengetahuan, pengalaman, dan ketertarikan pada bidang konservasi sumber daya alam diantaranya dibidang konservasi laut dan perikanan serta ilmu lainnya dan/atau yg relevan.

Memiliki kemampuan menulis dengan EYD mengenai artikel ilmiah populer, mencari berita, menggali referensi ilmiah dan sumber berita lainnya, dan mendapatkan berita dari source person. Diutamakan yg bisa berbahasa Inggeris.

Familiar dengan media2 sosial serta sanggup melakukan perjalanan ke seluruh indonesia.

Kualifikasi :

Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
– Pria/Wanita,
– Usia 25 – 35 tahun
– Jujur dan teliti
– Dll


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

WWF Indonesia merupakan salah satu organisasi konservasi independen terbesar di Indonesia yang telah memulai kegiatannya sejak tahun 1962. Pada tahun 1998, WWF Indonesia resmi menjadi lembaga nasional berbadan hukum Yayasan.

Saat ini, WWF Indonesia bekerja di 28 kantor wilayah di 17 propinsi di Indonesia, menjalin kerjasama dan bermitra dengan masyarakat, LSM, media, dunia usaha, universitas, serta pemerintah baik di daerah maupun pusat. Didukung oleh lebih dari 500 personil. Sejak tahun 2006, WWF Indonesia mendapatkan dukungan lebih dari 64,000 supporter yang tersebar di seluruh penjuru Nusantara.