Lowongan Staff Design Medicuss Group Banding

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 4

MedicussGroup adalah kelompok belajar medis yang bertujuan untuk membantu dokter memaksimalkan potensi yang ada. Kami memulai kegiatan ini pada tahun 2007, saat awal diadakannya Ujian Kompetensi Dokter Indonesia, dimana kami memulainya dengan mahasiswa kami yang hanya berjumlah 20 orang. Seiring berjalannya waktu, kami semakin lama semakin berkembang sehingga akhirnya sekarang alumni dari 36 Fakultas Kedokteran di Indonesia, Asia bahkan Republik Cheska telah bergabung bersama kami. Jumlah tersebut terus meningkat, baik dari jumlah peserta (yang sekarang telah mencapai ± 400 orang setiap angkatan), maupun dari alumni Fakultas Kedokteran yang bergabung bersama dengan kami. Saat ini sedang membutuhkan Staff Design.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan seluruh kebutuhan desain internal dan eksternal perusahaan
– Menguasai konsep desain

Persyaratan Pengalaman :

memiliki pengalaman di bisang design

Keahlian :

– Mampu mengaplikasikan Adobe Flash, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator dan Adobe Premiere
– Bisa Photografi & Videografi (menjadi nilai tambah)

Kualifikasi :

– Wanita/Pria, usia maks. 27 tahun
– Pendidikan minimal SMA menuasai Design atau S1 DKV
– Freesgraduate dipersilahkan melamar
– Mau belajar
– Memiliki kreativitas dan inovatif tinggi
– Mampu bekerja dibawah deadline, Full Time


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Medicuss Group, adalah kelompok belajar medis yang bertujuan untuk membantu dokter memaksimalkan potensi yang ada. Kami memulai kegiatan ini pada tahun 2007, saat awal diadakannya Ujian Kompetensi Dokter Indonesia, dimana kami memulainya dengan mahasiswa kami yang hanya berjumlah 20 orang, dan dengan berjalannya waktu, kami semakin lama semakin berkembang sehingga akhirnya sekarang lebih dari 25 Fakultas Kedokteran di Indonesia yang alumninya bergabung bersama dengan kami, dimana jumlah tersebut terus meningkat, baik dari jumlah peserta (yang sekarang telah mencapai ± 400 orang setiap angkatan), maupun dari alumnus Fakultas Kedokteran yang bergabung bersama dengan kami.
Kami mengadakan bimbingan setiap periode selama 1 ½ bulan (atau ±6 minggu), dengan pola bimbingan terpadu. Dimana kami ada pembahasan teori kedokteran dalam kelas diskusi kecil dan kelas komprehensif berupa kelas besar, dimana dalam kelas besar ini kami membahas berbagai soal, dimana dengan pembahasan soal tersebut, diharapkan para peserta dapat belajar secara cepat dan komprehensif mengenai ilmu kedokteran yang sangat luas, dalam waktu singkat, sehingga soal adalah merupakan alat bantu untuk belajar bukan merupakan suatu usaha untuk menempuh jalan pintas dalam upaya mencari soal yang akan keluar di Ujian Kompetensi Dokter Indonesia, akan tetapi usaha untuk membantu belajar dengan cepat mengenai bahan kedokteran yang ada, sehingga mereka dapat menguasai dengan cepat materi yang akan diujikan di Ujian Kedokteran Indonesia.