Lowongan Staf Customer Service – ProSehat PT Atoma Medical

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 0

Staf Customer Service ProSehat untuk melayani pertanyaan, pemesanan dan pembelian produk di ProSehat.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melayani pesanan produk kesehatan ProSehat dari pembeli
– Melayani pembayaran dan pembelian produk kesehatan ProSehat dari pembeli
– Melayani dan memastikan pengemasan dan pengiriman produk kesehatan ProSehat ke pembeli
– Melakukan pelaporan harian dan mingguan
– Melakukan telemarketing secara proaktif kepada pembeli dan calon pembeli

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di pelayanan apotek K-24, Century, Guardian atau sekelasnya

Keahlian :

– Bisa berkomunikasi dengan baik dengan tutur bahasa Indonesia yang baik dan benar
– Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara persuasif dalam hal penjualan via telepon
– Mampu mengoperasikan komputer dan software komputer dengan baik
– Mampu multitasking (mengetik, membaca database, menerima telepon, menjawab telepon dan melayani pembeli via telepon, email atau digital media lainnya)
– Mengerti bahasa Inggri pasif

Kualifikasi :

– Pria/Wanita
– Asisten Apoteker yang bersertifikat STRTTK aktif
– Berpengalaman di pelayanan apotek sekelas K-24, Guardian, Century, Roxy, Kimia Farma atau sejenisnya.