Lowongan kerja staff customer service PT. Multi Bangun Abadi, Jakarta


Total Aplikasi: 1

PT. Multi Bangun Abadi, salah satu perusahaan penyedia jasa tenaga kerja di Indonesia saat ini sedang membutuhkan tenaga ahli untuk mengisi posisi sebagai Gondola Man.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– menangani keluhan pelanggan

Persyaratan Pengalaman :

Pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service

Keahlian :

– Mengetahui perkembangan gadget
– Menguasai Microsoft Office
– Dll

Kualifikasi :

– Pria/Wanita,
– Usia 25 – 35 tahun
– Good Looking
– Komunikatif


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Multi Bangun Abadi, Terbentuk dari sebuah komitmen bersama dengan berbekal pada pengalaman kerja, ilmu pengetahuan, infrastruktur, serta pengembangan teknologi berstandar Internasional, kami tumbuh berkembang dan melebarkan sayap usaha ke seluruh pelosok negeri.

Adapun jumlah tenaga kerja hingga saat ini sudah mencapai 3000 tenaga kerja yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, baik itu di daerah kantor pusat, cabang, perwakilan, penjualan, dan perusahan mitra kami lainya, dengan tenaga kerja pilihan yang memiliki latar belakang pendidikan yang baik sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik.

Kami selalu menjunjung tinggi kesejahteraan karyawan, memenuhi kebutuhan karyawan akan peralatan kerja, jamsostek dan asuransi kesehatan pendapatan (minimal UMP) dan pemberian overtime (sesuai ketentuan Depnaker). Dengan kepuasan akan kebutuhan karyawan maka tumbuh loyalitas dan semangat kerja yang tinggi yang mampu memberikan performa kinerja dan service yang terbaik bagi para pengguna jasa kami.Untuk meningkatkan kualitas akan jasa-jasa yang dimiliki, kami turut bekerja sama dengan beberapa instansi-instansi pemerintah serta vendor dan principal baik nasional maupun luar negeri pada ruang lingkup jasa masing-masing.

Mulai tahun 2011, PT. Multi Bangun Abadi juga merupakan Dealer Non Trad dari XL. Fokus dari distribusi pulsa XL ini adalah untuk jalur komunitas dan corporate, serta toko-toko yang jualan utamanya bukanlah pulsa.