Lowongan Customer Service Samsung Service Center

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 17

PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

Kami sedang mencari seorang profesional untuk membangun karir bersama kami. sebagai Customer Service dengan Kriteria dibawah ini :

– Pria/Wanita
– Pendidikan Minimal SMA/D3
– Berusia maksimal 23 tahun
– Tinggi Badan Minimal 165 Cm dengan Berat Badan Proporsional
– Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS. Office)
– Teliti dan bertanggung jawab
– Ramah dan mempunyai empathy yang tinggi
– Mampu bekerja dalam takanan
– Berpenampilan menarik (Good Looking)
– Jujur, rajin, disiplin, berdedikasi dan loyal terhadap
perusahaan
– Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.

 

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Melayani permintaan dari konsumen yang datang ke service center maupun melalui telpon
2. Melayani permintaan konsumen dengan respon yang profesional, cepat, sopan dan
akurat/tepat.
3. Melakukan entry data dengan cepat dan akurat
4. Bertanggung jawab untuk melakukan proses data di sistem
5. Menangani komplain konsumen dan cepat menyelesaikannya dengan cara bijaksana agar
konsumen puas tetapi masih dalam batas aturan/policy perusahaan.

Persyaratan Pengalaman :

Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.

Keahlian :

Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS. Office)
Komunikatif / 2 Arah
Jiwa Sosial yang tinggi

Kualifikasi :

– Pria/Wanita
– Pendidikan Minimal SMA/D3
– Berusia maksimal 23 tahun
– Tinggi Badan Minimal 165 Cm dengan Berat Badan Proporsional
– Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS. Office)
– Teliti dan bertanggung jawab
– Ramah dan mempunyai empathy yang tinggi
– Mampu bekerja dalam takanan
– Berpenampilan menarik (Good Looking)
– Jujur, rajin, disiplin, berdedikasi dan loyal terhadap
perusahaan
– Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

GSI menyediakan layanan yang profesional, efisien dan nyaman untuk konsmen akhir kami dengan membuat pusat-pusat layanan yang dekat, satu merek dan satu atap (one-stop single brand proximity centres) yang lokasinya nyaman dan strategis. Cakupan yang luas dari layanan purna jual kami untuk konsumen akhir yaitu bantuan informasi, layanan digital,layanan peminjaman, layanan perbaikan, layanan retail (eceran), layanan pelatihan, Upgrade Service dan Warranty Service.