Lowongan Customer Service (CS) LPIA Sawangan

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Perusahaan yang bergerak dibidang jasa pendidikan non formal membutuhkan tenaga kerja yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengatur perjanjian dengan client & mampu bekerja dengan target

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya.
Keahlian :

Mampu memberikan penjelasan tentang product perusahaan, & Mahir dalam bernegosiasi, presentasi & mampu untuk mengatur perjanjian dengan client untuk closing.

Kualifikasi :

Customer Service (CS)
-. Wanita
-. Pendidikan min. SMK/Sederajat
-. Fresh graduate
-. Berdomisili diwilayah Depok – Sawangan dan sekitarnya
-. Mampu bekerja dengan shift
-. Mampu bekerja dengan target
-. Berpenampilan Menarik, ramah, & sopan
-. Dapat bekerja dalam tim dan individu
-. Mampu mengatur perjanjian dengan calon client
-. Komunikatif, kreatif dan menyukai anak – anak
– Fasilitas : Gaji pokok,Komisi,Bonus,Insentif,Jenjang karir,Dll.

Kirim Lamaran + CV ke : lpiasawangan2507@gmail.com

Tunjangan :

Gaji pokok, Komisi, Bonus, Insentif, Jenjang karir, Dll

Insentif :

Komisi & Bonus Pencapaian target

Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Lembaga Pendidikan Indonesia-Amerika, yang lebih dikenal dengan nama LPIA, adalah satu institusi pendidikan bahasa Inggris yang telah berdiri selama lebih dari 20 tahun, melayani lebih dari 10,000 anak-anak Indonesia di lebih dari 70 cabangnya di seluruh Indonesia. Didirikan oleh Bpk. Drs. H.M. Ali Badarudin SH. M.Pd. (Presiden Direktur LPIA) dengan ijin operasi Departemen Pendidikan Nasional R.I. # 14145/PLSM/I/1-435/VIII/ 1992, LPIA mempekerjakan sekitar 900 orang manajer, akuntan, tenaga pemasaran, “front-office”, dan guru-guru bahasa Inggris yang tersebar di cabang-cabang LPIA di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatra, Kalimantan, Maluku, & Papua, serta berkantor pusat di Graha LPIA, Mall Klender, Jakarta Timur.