Lowongan Customer Service (CS) BUSTIKET.COM

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: April 30, 2017

1. Melakukan daily communication dengan operator Bus, Travel, dan shuttle terkait penjualan, pembatalan, harga tiket, dll
2. Bertanggung jawab untuk menyediakan layanan dan online support serta tanya jawab seputar BUSTIKET kepada pengunjung.
3. Berkoordinasi dengan data entry department terkait schedule dan availability dari tiap operator
4. Membangun hubungan baik dengan key person dari tiap operator.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Memberikan pelayanan kepada customer baik melalui Telpon, Email dan akun Sosial Media.
– Memanage akun Social Media
– Live Chat

Syarat Pengalaman :
Pengalaman / Non Pengalaman
Keahlian :

-Menguasai Microsoft Office
-Mempunyai kemampuan berbicara yang baik

Kualifikasi :

– Wanita
– Umur minimal 20Th
– Berkepribadian baik
– Teliti, cekatan, hard worker, thinking outside the box, pantang menyerah

Insentif :

Gaji Pokok, THR, dan lain-lain.

Waktu Bekerja :
Senin s.d Jum’at, Jam 08.30 WIB s/d 17.30 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

BUSTIKET.COM (PT. BUSTIKET Global Technology) yang bergerak di bidang penjualan tiket bus, travel, dan shuttle online dari dan ke berbagai tujuan di Indonesia. Kami sedang mencari pribadi yang dinamis, kreatif, inovatif, berintegritas, dan memiliki passion kuat di dunia digital untuk menjadi bagian dari tim BUSTIKET.COM.