Lowongan Costumer Service Perbankan PT Enlig Mandiri Sejahtera, Jakarta

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 3

PT Enlig Mandiri Sejahtera saat ini sedang bekerja sama dengan salah satu perbankan swasta di Indonesia sedang membutuhkan orang orang yang berdedikasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai Costumer Service

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Memberikan pelayanan kepada nasabah yang berkaitan dengan pembukaan rekening tabungan, giro, pembukaan deposito, permohonan nasabah yang lainnya. Di samping itu memberikan informasi sejelas mungkin mengenai berbagai produk dan jasa yang ingin diketahui dan diminati kepada nasabah atau calon nasabah
– Menerima, melayani dan mengatasi permasalahan yang disampaikan oleh nasabah sehubungan dengan ketidakpuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan oleh pihak nasabah
– Mengadministrasikan daftar hitam Bank Indonesia dan daftar rehabilitasi nasabah serta file nasabah
– Memperkenalkan dan menawarkan produk dan jasa yang ada dan yang baru sesuai dengan keinginan dan kebutuhan nasabah

Persyaratan Pengalaman :

freshgraduate

Keahlian :

– Komunikatif
– Bisa Menggunakan Komputer

Kualifikasi :

Persyaratan :
– Laki – laki / Perempuan
– Usia maksimal 25 tahun
– Pendidikan minimal S1 ( IPK minimal 2,75 )
– Disiplin, jujur dan berdedikasi tinggi
– Belum menikah dan good looking
– Freshgraduate / pengalaman
– Penempatan Jabodetabek
Note : Langsung Under Bank tersebut


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Enlig Mandiri Sejahtera merupakan sebuah perusahaan berskala nasional yang sedang berkembang dalam bidang pengelolaan sumber daya manusia. Kami mengedepankan layanan yang profesional dan berbasis pada keunggulan dan kualitas.