Lowongan Administrasi / Helpdesk Officer PT INFOFABRICA CONSULTING INDONESIA

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

• Provide helpdesk support and resolve problems to the end user’s satisfaction
• Monitor and respond quickly and effectively to requests received through the IT helpdesk
• Monitor Service Desk for tickets assigned to the queue and process first-in first-out based on priority

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Provide helpdesk support and resolve problems to the end user’s satisfaction
• Monitor and respond quickly and effectively to requests received through the IT helpdesk
• Monitor Service Desk for tickets assigned to the queue and process first-in first-out based on priority

Syarat Pengalaman :
NON PENGALAMAN
Keahlian :

Bahasa Inggris
Microsoft Office (Excel & Outlook)

Kualifikasi :

• Wanita
• Pendidikan minimal SMA/ SMK
• Fresh Graduated dan Pengalaman
• Maksimal umur 25th
• Jujur
• Bertanggung Jawab
• Berkarakter hangat dan ramah
• Dapat bekerja dalam tim
• Kemampuan untuk bekerja dengan baik dengan Customer Technical Representatives untuk memahami dan memenuhi harapan pelanggan.
• Keterampilan komunikasi verbal dan tertulis (terutama dalam Bahasa Inggris).
• Memiliki keinginan besar untuk belajar
• Memiliki ketertarikan dalam bidang IT menjadi nilai tambah

Apply by Email ke daniel@infofabrica.com

Tunjangan :

Uang Makan, Transport, Asuransi, BPJS


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Kami adalah contract delivery partner(CDP), third party maintainer(TPM) dari Perusahaan penyedia Mesin Data Storage terbesar di scope internasional, serta penyedia layanan dan subkontraktor pelatihan. Kami menyediakan layanan dari architecting, implementasi, dukungan dan pelatihan. Kami juga menyedia layanan daerah untuk membuat penawaran layanan berbasis teknologi Cloud. Kami membutuhkan tenaga-tenaga baru untuk melengkapi tim kami. (now www.infofabrica.com)