Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

Bergerak dalam bidang layanan jasa logistik yang meliputi warehouse dan distribusi domestik berupa jasa pengiriman darat, laut dan udara serta layanan jasa kurir dan dilengkapi dengan Customs Brokerage. Perusahaan kami didirikan pada tanggal 31 Agustus 2010. Operasional perusahaan didukung oleh staff yang berpengalaman, profesional dan orang-orang ahli dalam bisnis Logistic.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Memonitor Kiriman Customer
2. Tracking Kiriman Ke Vendor
3. Update Semua kiriman dan return ke vendor
4. Reporting kiriman ke customer

Persyaratan Pengalaman :

Minimal 2-3 Di Posisi Customer Service Perusahaan Logistics

Keahlian :

1. Computer
2. Ms Office
3. Hendle Complain Customer
4. Good Comunication

Kualifikasi :

1. Wanita
2. Usia max 35 Th.
3. Pendidikan min D3 dengan jurusan Perhotelan / Pariwisata
4. Pengalaman minimal 2 – 3 Tahun di posisi Customer Service perusahaan Logistics / Expedisi
5. Berpenampilan menarik, Komunikatif, Luwes, Cekatan, dan pandai bernegosiasi
6. Terbiasa menangani complain customer
7. Memiliki kemampuan mengoprasikan MS. Office (Exel, Word, Powerpoint)
8. Memiliki kemampuan bahasa ingris minimal Pasif.
9. Penempatan ( HO) Sunter Jakarta Utara
10. Dapat bergabung segera


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Bergerak dalam bidang layanan jasa logistik yang meliputi warehouse dan distribusi domestik berupa jasa pengiriman darat, laut dan udara serta layanan jasa kurir dan dilengkapi dengan Customs Brokerage. Perusahaan kami didirikan pada tanggal 31 Agustus 2010. Operasional perusahaan didukung oleh staff yang berpengalaman, profesional dan orang-orang ahli dalam bisnis Logistic.