Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Total Aplikasi: 1

PT. Infomedia Solusi Humanika, saat ini membuka kesempatan bagi lulusan minimal DIPLOMA 3 untuk mengikuti seleksi Penerimaan sebagai petugas CSR (Customer Service Representativ) untuk lokasi Kantor Plasa Telkom Banjarmasin

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Complain handling
– Service Excellent

Persyaratan Pengalaman :

Fresh Graduate

Keahlian :

– Bisa bahasa Inggris aktif, lisan dan tulisan
– Mengoperasikan komputer, terutama aplikasi dan MS. Office

Kualifikasi :

-Pria, penampilan menarik,supel,enerjik
-Domisili Banjarmasin
-Maksimal Usia 25 tahun saat rekrutasi
-Belum Menikah / Single
-Warga Negara Indonesia
-Pendidikan minimal D3
-Tinggi min 165 cm
-Sehat Jasmani Rohani ( Surat Ket.Dokter)
-Ramah, mampu berkomunikasi dg baik
-Bisa bahasa Inggris aktif, lisan & tulisan
-Dapat mengoperasikan komputer dg baik, terutama aplikasi dan MS Office

Benefit / Tunjangan :

– THR
– Bonus akhir tahun

Insentif / Kompensasi :

Waktu Bekerja

Pagi s/d sore


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) didirikan di Jakarta pada 24 Oktober 2012 berdasarkan akta Notaris Zulkifli Harahap Nomor 15 Tahun 2012 yang disahkan oleh SK Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tanggal 30 Oktober 2012, Nomor AHU-55715.AH.01.01.Tahun 2012 dan ISH mulai beroperasi dibulan Desember 2012. Secara kepemilikan saham dimiliki oleh PT. Infomedia Nusantara yang merupakan anak perusahaan dari PT. Telkom. ISH sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang HR Process & Solutions sudah mengelola kurang lebih 17.300 orang tenaga kerja. Distribusi HR Process & Solutions ISH mencakup sebagian besar wilayah Indonesia, terutama di kota-kota besar wilayah Indonesia seperti Medan, Surabaya, Jakarta, Bandung, Makassar, dll.